Rich Brian Set Dinominasikan Jadi Outfit Terkeren PUBG Mobile

Newswire
Kamis, 29 Juli 2021 | 08:12 WIB
Gaming Creator Indonesia Muhabeno saat memainkan Rich Brian Aerial Air Maz Set di PUBG Mobile./Antara-HO PUBG Mobile
Gaming Creator Indonesia Muhabeno saat memainkan Rich Brian Aerial Air Maz Set di PUBG Mobile./Antara-HO PUBG Mobile
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Gamer Creator Indonesia, seperti Bangpen dan Muhabeno menominasikan Rich Brian Aerial Air Maz Set sebagai outfit terkeren PUBG Mobile. Outfit tersebut memang menarik banyak perhatian dari fans di Tanah Air sejak diluncurkan, sehingga keberadaannya diperpanjang sampai 5 Agustus 2021.

Skin terbaru ini terinspirasi dari artis asal Indonesia, Rich Brian. Di kolaborasi kali ini tidak cuman ada exclusive set, tapi juga ada Rich Brian Voice Pack yang suaranya mantap banget,” kata Gaming Creator Indonesia Muhabeno dalam keterangan resmi yang dikeluarkan PUBG Mobile, Kamis (29/7/2021).

Muhabeno mengatakan bahwa outfit Rich Brian Aerial Air Maz Set merupakan yang terkeren di PUBG Mobile, karena bisa membuat pemain seolah-olah menjadi Rich Brian dengan gaya hip-hopnya.

Di kesempatan terpisah, Gaming Creator Indonesia lainnya Banpen menyatakan kekagumannya dan merasa langsung jatuh hati saat melihat skin set spesial ini.

“Skin kali ini desain dan visualnya detail banget, dan harus gue bilang memang mirip dengan karakter asli Rich Brian. Kebetulan gue nge-fans banget dengan Rich Brian. Makanya bakal gue gacha nih skin sampe dapet, terus gue bakal ratain Erangel pake skin ini. Buat para fans Rich Brian lainnya, yuk jangan sampai ketinggalan.” Katanya.

Mulai 16 Juli hingga 5 Agustus 2021, pemain bisa melakukan lucky draw untuk mendapatkan Aerial Air Max Set dengan membuka Rich Brian Crate yang terdapat di menu shop.

Satu Rich Brian Crate bisa ditebus dengan menukarkan 60 UC atau dengan harga diskon 540 UC yang berisi sepuluh crate.

Selain outfit dan voice pack, di dalamnya terdapat juga item in-game kolaborasi lainnya dari PUBG Mobile x Rich Brian seperti skin pesawat, parasut, skin senjata Kar98K, dan Rich Brian Aerial Punk Pan.

Tidak hanya mengumumkan kolaborasi skin dengan Rich Brian, pemain juga bisa menikmati kolaborasi baru PUBG Mobile dengan brand mobil listrik terkemuka, Tesla.

Bermitra dengan Tesla, PUBG Mobile dalam event Real Car Draw akan mengabulkan mimpi satu pemain untuk memiliki Tesla Model Y sungguhan.

Event ini akan berlangsung hingga 12 Agustus 2021 dan untuk bisa berpartisipasi pemain hanya perlu masuk ke dalam game dan melakukan lucky draw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Editor : Lili Sunardi
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper