Vivo Rilis Y53s, RAM Tembus 11 GB! Ini Harga dan Spesifikasinya

Akbar Evandio
Rabu, 28 Juli 2021 | 13:52 WIB
Tampilan Vivo Y53s. /Dok. Istimewa
Tampilan Vivo Y53s. /Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Vivo resmi melakukan peningkatan spesifikasi untuk ponsel pintar Y53s, mulai dari performa hingga fitur yang diperbaharui.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan ponsel yang dibanderol di harga Rp3,699 juta ini dihadirkan dengan total RAM mencapai 11 GB.

Selain itu, fitur Extended RAM tersebut juga menghadirkan 8GB + 3GB Extended RAM. Bahkan, terdapat Read Only Memory (RoM) sebesar 128GB dengan triple slot memory eksternal dapat dimanfaatkan untuk memperluas kapasitas memori ponsel pintarnya.

"Untuk vivo Y53S, kami menghadirkan kapasitas besar 8GB+3GB Extended RAM untuk mendukung pengalaman penggunaan ponsel terutama ketika mereka harus tetap terkoneksi oleh kegiatan hariannya dengan banyak dari rumah," kata Edy lewat rilisnya, Rabu (28/7/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan dengan tambahan fitur tersebut, maka ponsel dapat membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu bersamaan sehingga diharapkan dapat memaksimalkan pengalaman multitasking.

Beralih ke spesifikasi lainnya, untuk layar, gawai ini memiliki bentang layar hingga 6,58 inci dengan resolusi Full HD.

Adapun, untuk kebutuhan pengambilan gambar, ponsel ini memiliki satu kamera depan 16MP, serta tiga lensa di belakang 64MP+2MP+2MP. Pada kamera terdapat sejumlah fitur seperti Night Mode, Ultra Stable Videos (EIS), dan Eye -Tracking Autofocus.

Bergerak ke dapur pacu, kinerja ponsel didukung chipset dari Helio G80 Gaming. Sementara baterai nya berdaya 5000 mAh dengan pengisian daya cepat sebesar 33W.

Selain itu, ponsel juga mendukung 4G LTE, Wifi dan Bluetooth. Terdapat dua pilihan warna Y53S yakni Fantasti Rainbow dan Deep Sea Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper