TP-Link Gandeng MyRepublic Hadirkan Perangkat Deco M4

Akbar Evandio
Kamis, 1 Juli 2021 | 14:39 WIB
TP Link Deco M4/ Dok. Istimewa
TP Link Deco M4/ Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan pembuat produk jaringan komputer, TP-Link menggandeng MyRepublic resmi meluncurkan produk perangkat Deco M4 yang diklaim sebagai solusi internet yang cepat dan stabil tanpa dead zone (zona mati).

Country Director TP-Link Indonesia Sterling Li mengatakan perangkat ini dapat menciptakan seamless roaming, dengan jangkauan lebih luas sehingga sangat ideal untuk rumah berlantai dan memiliki banyak kamar.

Untuk diketahui, Seamless Roaming sendiri merupakan fitur yang menjamin koneksi tetap stabil meskipun berpindah-pindah tempat ketika sedang melakukan panggilan aplikasi Voice over IP (VoIP), seperti FaceTime atau Skype.

“Router teknologi mesh adalah solusi untuk dead zone, area yang tidak terjangkau oleh signal Wi-Fi, menciptakan seamless roaming untuk mengakomodasi kebutuhan jaringan Wi-Fi dan internet masyarakat,” katanya lewat rilisnya, Kamis (1/7/2021).

Lebih lanjut, dia mengatakan satu Pack Deco M4 berisi dua unit yang dapat berkomunikasi secara wireless menciptakan jangkauan yang lebih luas hingga 2,800 m2.

Menurutnya, perangkat ini ideal untuk penggunaan di rumah atau kantor kecil (small office) yang berlantai dan memiliki banyak kamar atau ruangan lantaran Deco M4 menawarkan jaringan Wi-Fi dengan kecepatan hingga 1167 Mbps.

“Deco M4 dapat melayani hingga 100 perangkat dalam waktu bersamaan. Hal ini dapat menjadi solusi bila banyak perangkat yang terhubung di jaringan Wi-Fi,” ujarnya.

Sementara itu, Product Manager MyRepublic Chandra Setiasa mengatakan kerja sama ini juga memperkenalkan produk Smart Home seperti Tapo C200, Tapo C100, Tapo C310 serta produk SMB seperti EC230-G1, dan EN020-F5.

“Selain itu, pada July 2021, MyRepublic akan menghadirkan STB Android versi OS 11.0 agar pelanggan dapat mengakses berbagai macam hiburan, dari Live TV, On-Demand Video,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper