Luncurkan Logo Baru, Telkomsel Bawa Semangat Kegembiraan dan Keramahan

Leo Dwi Jatmiko
Sabtu, 19 Juni 2021 | 08:49 WIB
Logo Baru Telkomsel./istimewa
Logo Baru Telkomsel./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) resmi mengganti logo perusahaan. Logo baru  terinspirasi dari pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan. 

Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu: merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam, untuk memunculkan semangat kegembiraan (excitement) dan keramahan (friendliness)

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan Telkomsel dibangun dengan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan. Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, sebuah gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan, yang membuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital terdepan.

“Hadirnya nilai-nilai baru perusahaan yaitu integrity, purposeful, empowering, dan exciting, yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif, serta pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual, akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang,” kata Hendri dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (19/6/2021).

Sementara itu, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia Republik Indonesia Erick Thohir mengatakan Telkomsel telah mengiringi setiap langkah kehidupan masyarakat dengan berbagai solusi dan inovasi, termasuk 5G yang belum lama diluncurkan. 

“Saya sangat menyambut baik kehadiran pembaharuan identitas Telkomsel. Saya harap ini menjadi simbol transformasi yang utuh dan gelora semangat untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang berbasis Akhlak,” kata Erick. 

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G. Plate mengatakan selama 26 tahun Telkomsel telah menjadi mitra pemerintah dan menunjukkan komitmen kuat dalam menghadirkan pemerataan akses teknologi komunikasi dan peningkatan ekosistem digital untuk seluruh elemen masyarakat. 

“Pergantian logo Telkomsel diharapkan menjadi simbol perubahan fundamental yang mengiringi transformasi digital yang lebih utuh dan matang,” kata Johnny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper