Perusahaan Teknologi Lokal ini Fokus Garap Teknologi Nirkabel dan Wireless

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 12 Juni 2021 | 11:46 WIB
Kiip
Kiip
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT KIIP KIIP INDONESIA, perusahaan teknologi lokal berkomitmen fokus dalam pengembangan teknologi baik nirkabel maupun wireless.

Brand KIIP Wireless sendiri berfokus dalam hal perkembangan teknologi wireless, sehingga kategori produknya terdiri dari; Wireless charger, Wireless powerbank, Wireless car charger. Sama halnya dengan SAKUMINI sendiri dimana berfokus dalam kategori Wireless Speaker.

Ketiga brand mereka yakni Baseus, Kiip Wireless dan Sakumini.

Untuk Baseus sendiri memang berasal dari China namun perusahaan tersebut sudah mengantongi izin sebagai Distributor Resmi untuk di Indonesia. KIIP WIRELESS dan SAKUMINI merupakan brand asli yang dilahirkan dari perusahaan ini. Ketiga brand ini saling mengisi dan melengkapi dalam memadukan teknologi nirkabel dan wireless.

Kategori produk yang ada dari Brand BASEUS sendiri bermacam-macam, mulai dari Phone Holder, Charger, Kabel data, Power bank, headset/handsfree hingga TWS Bluetooth dimana saat ini menjadi salah satu Produk yang best seller di Indonesia. Bukan hanya itu bahkan sampai perlengkapan untuk di mobil pun sudah tersedia.

“Kami akan terus menghadirkan produk-produk terbaru yang premium dan affordable baik dari kualitas maupun sisi harga menyesuaikan dengan perokonomian yang ada di Indonesia. Agar nantinya kita tidak hanya menjadi pengguna saja namun sebagai produsen” Ujar CEO dari PT KIIP KIIP INDONESIA, Meilina Sembiring dalam keterangan tertulisnya.

Pendekatan yang dilakukan untuk menjangkau seluruh tingkat masyarakat yang ada di Indonesia sendiri dilakukan melalui pendekatan digital, lanjutnya.

Perusahaan ini dimulai pada pertengahan tahun 2017 dan didirikan oleh Meilina Sembiring, PT KIIP KIIP sendiri bertujuan untuk bisa membangkitkan gairah teknologi terhadap masyarakat Indonesia melalui produk-produk yang tepat guna dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper