DJ Dimitri Vegas & Like Mike Isi Backsound di Rampage : New Dawn dari Free Fire

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 8 Juni 2021 | 15:01 WIB
Free fire rampage
Free fire rampage
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--- Para pecinta game ponsel, kini ada kabar gembira dari Free Fire.

Game mobile yang dikembangkan oleh Ganera tersebut kini menghadirkan kembali acara Rampage.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kini pertempuran khusus tersebut hadir dengan nama Rampage : New Dawn. Acara tersebut akan hadir dengan tema yang apik dengan berbagai hadiah menarik dan tambahan game mode terbaru.

Tak hanya itu, ada pula lagu baru sebagai pengiring permainan yang menggugah semangat.

Untuk mengisi lagu terbarunya, Garena Free Fire berkolaborasi dengan DJ terkenal dunia yaitu DJ Dimitri Vegas & Like Mike.

Kolaborasi tersebut menciptakan lagu spesial untuk Rampage: New Dawn.

Produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto mengatakan sebagai game mobile terpopuler, Garena terus berkomitmen hadirkan berbagai inisiatif dan event yang seru bagi para Survivor demi membangun komunitas Passionate Gamers di Indonesia.

"Berkaca dari kesuksesan event Rampage sebelumnya, kali ini Rampage: New Dawn berusaha menginspirasi pemain untuk berkomitmen dan berjuang dalam pertempuran, dan tidak mundur, baik itu di dalam game Free Fire maupun di kehidupan sehari-hari dengan diiringi lagu Rampage hasil aransemen duo DJ terkenal dunia yaitu Dimitri Vegas & Like Mike," ujarnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis,Selasa (8/6/2021).

Dengan tagline Commit to the battle, Join the revolution, seluruh Survivor di Indonesia dapat menjadi karakter pahlawan, mendekorasi karakter mereka dengan berbagai item terbaru maupun atribut khusus, hingga turut merasakan pengalaman sang karakter protagonis tersebut dengan seru, intens dan menegangkan.

Bagi penggemar Dimitri Vegas & Like Mike dapat menikmati lagu ciptaan mereka di Spawn Island dalam game Free Fire mulai 9 Juni
2021.

Mulai 18 Juni mendatang, seluruh pemain Free Fire di dunia termasuk di Indonesia dapat bergabung dalam Rampage: New Dawn untuk
pertempuran melawan para penculik dan membantu keempat jagoan tersebut dalam misi melarikan diri dari lab.

Para pemain dapat mendekorasi karakter mereka dengan berbagai item seperti Shadow Earthshaker Bundle, Volcanic Whirlwind Skyboard, Pan Earthshaker Stomp, Machete Sabertooth Slash, Stormbringer parachute, Sabertooth Loot Box, Grenade Earthshaker, dan Bat Skin Stormbringer Swing.

Bahkan, Bundle Male Rampage: New Dawn the Shadow Earthshaker akan diberikan kepada semua pemain secara gratis saat mereka masuk dan menyelesaikan misi tertentu selama periode yang ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper