Indosat (ISAT) Gandeng Erajaya, Hadirkan Konsep Gerai Baru

Leo Dwi Jatmiko
Sabtu, 5 Juni 2021 | 12:33 WIB
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indosat Tbk. (ISAT) memperluas jangkauan gerainya untuk dapat melayani lebih banyak pelanggan. Langkah ini dapat terealisasi berkat kerja sama strategis yang terjalin antara Indosat dengan Erajaya.

Indosat memperkenalkan konsep Shop-in-Shop (SIS), yang memungkinkan masyarakat mendapatkan layanan telekomunikasi Indosat di gerai Erafone - milik Erajaya - di seluruh Indonesia dan gerai-gerai lainnya, selain gerai Indosat.

Chief Commercial Officer Indosat Ritesh Kumar Singh mengatakan saat ini masih banyak pelanggan yang beraktivitas di luar rumah untuk mengunjungi gerai Indosat guna mendapatkan pelayanan.

Untuk memperluas layanan sekaligus mendekatkan Indosat kepada pelanggan, perusahaan telekomunikasi digital tersebut bekerjasama dengan Erajaya.

“Pelanggan kami kini memiliki banyak pilihan lokasi untuk mendapatkan informasi atau membeli produk kami secara langsung,” kata Singh dalam siaran pers, Sabtu (5/6/2021).

Gerai Erafone dengan konsep Indosat Ooredoo SIS telah beroperasi di beberapa provinsi seperti Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara.

Selanjutnya gerai tersebut secara bertahap akan tersedia di kota Bandung, Tuban, Padang Sidempuan, Pontianak, Samarinda, dan segera menyusul di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Pelanggan yang mengunjungi gerai SIS akan mendapatkan penawaran pembelian ponsel dengan bundling gratis paket pascabayar hingga 12 bulan. Selain itu, pelanggan juga bisa berlangganan paket pascabayar dengan diskon hingga 50 persen.

Indosat juga memiliki layanan pelanggan yang siap membantu pelanggan dan tersedia di berbagai saluran seperti aplikasi myIM3, call center 185, media sosial Twitter @indosatcare, serta website indosatooredoo.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper