Hendri Mulya Syam Jadi Dirut Telkomsel, Telkom: 5G Makin Sukses

Leo Dwi Jatmiko
Sabtu, 29 Mei 2021 | 14:37 WIB
Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relation Telkom Indonesia Ahmad Reza/istimewa
Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relation Telkom Indonesia Ahmad Reza/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. (TLKM) menyambut baik perubahan pengurus di PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel).

Perusahaan telekomunikasi pelat merah itu meyakini ditangan direksi baru, implementasi 5G yang baru saja digaungkan bakal lebih berkembang.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relation Telkom Indonesia Ahmad Reza mengatakan Hendri Mulya Syam sudah berkarier lama di Telkomsel sejak 1995.

Hendri, kata Reza, telah berkelana di berbagai bidang seperti Network Strategy, Network Services and Quality Management, Corporate Planning, Product and Mobile Data, Marketing, Customer Service, dan IT Operation.

Dengan keahlian dan pengalaman tersebut, dia meyakini Hendri dapat membawa Telkomsel mewujudkan misi visinya sebagai perusahaan digita telekomunikasi di Tanah Air. Tidak hanya itu, sambungnya, dengan pengalamannya juga, pergelaran 5G diyakini bakal berkembang pesat. 

“Keahlian dan pengalaman Dirut baru juga diyakini dapat mendukung kesuksesan implementasi 5G yang sedang diimplementasikan oleh Telkomsel,” kata Reza kepada Bisnis, Sabtu (29/5/2021).

Di samping itu, Reza juga menyambut baik kehadiran 2 direksi lainnya yaitu Mohamad Ramzy sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko dan Adiwinahyu Basuki Sigit sebagai Direktur Sales.

Sebelumnya, pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) mengangkat Hendri Mulya Syam sebagai Direktur Utama menggantikan Setyanto Hantoro. 

Pergantian ini diputuskan oleh pemegang saham Telkomsel yakni PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. (TLKM) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel). Setyanto sendiri mulai menjabat sebagai Direktur Utama Telkomsel sejak Januari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper