Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indosat Getol Bangun Jaringan 4G, 50 Persen Target Sudah Tuntas

Indosat getol membangun jaringan 4G yang saat ini sudah mencapai 50 persen dari target untuk menghadirkan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  22:27 WIB
Warga beraktivitas di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Warga beraktivitas di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indosat Tbk. (ISAT) mengklaim telah membangun jaringan 4G dengan jauh lebih cepat dari yang direncanakan pada tahun ini. Percepatan pembangunan tersebut merupakan wujud komitmen Indosat dalam menghadirkan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan, khususnya layanan berbasis video.

Director and Chief Operating Officer Indosat Vikram Sinha mengatakan perseroan berkomitmen untuk terus mendukung Pemerintah dan masyarakat dengan menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Indosat juga bertekad menjaga kualitas jaringan agar tetap optimal di perkotaan maupun perdesaan khususnya menjelang lebaran.

Salah satu cara yang dilakukan Indosat adalah dengan mengebut pembangunan jaringan, di mana pada tahun ini, pembangunan terjadi lebih cepat dari yang semestinya.

“Lebih dari 50 persen rencana site baru 2021 sudah selesai dibangun pada kuartal I/2021. Tidak hanya itu saja, lebih dari 32 persen rencana peningkatan kapasitas jaringan dan lebih dari 33 persen rencana fiberisasi berhasil dieksekusi dalam periode yang sama,” kata Vikram dalam siaran pers, Selasa (4/5/2021).

Vikram menambahkan perseroan juga berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan khususnya di masa Ramadan dan Lebaran tahun ini, dengan menyiagakan Command Center sejak H-4 Lebaran.

Seluruh site secara nasional akan dimonitor secara khusus melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (INOC) dan Indosat Ooredoo Service Operation Center (ISOC), dengan dukungan lebih dari 1.600 petugas teknis yang bersiaga sepanjang waktu.

“Semua upaya Indosat Ooredoo untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di bulan suci ini, sejalan dengan semangat #SilaturahmiTanpaHenti,” lanjut Vikram.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top