Huawei Resmikan 5 Experience Store Baru di Indonesia

Syaiful Millah
Minggu, 2 Mei 2021 | 13:53 WIB
Pembukaan gerai Huawei
Pembukaan gerai Huawei
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei resmi mengumumkan pembukaan Huawei Experience Store (HES) baru di 5 kota berbeda di Indonesia dalam rangka memperluas jangkauan layanan kepada para penggunanya. 

Kelima HES baru tersebut berada di Plaza Ambarukmo Yogyakarta, HES Summarecon Mall Bekasi, HES Nagoya Hill Batam, HES Living World Pekanbaru, dan HES Paris Van Java Bandung. 

Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Patrick Ru mengatakan bahwa perusahaan terus berupaya menawarkan jajaran produk yang dikembangkan, termasuk pengalaman layanan konsumen. 

"Kami sangat senang dapat memperluas portofolio Huawei Experience Store dengan dibukanya 5 HES baru di Indonesia. Kami tidak sabar menyambut konsumen di gerai HES dan memberi pengalaman dengan produk-produk Huawei," katanya melalui siaran pers, Minggu (2/5). 

Dengan tambahan lima experience store baru, hingga kini Huawei telah memiliki total 23 gerai di seluruh Indonesia, termasuk di Jabodetabek, Surabaya, Malang, dan Medan. 

HES merupakan wadah untuk akses yang lebih mudah bagi konsumen untuk merasakan pengalaman menyeluruh dengan berbagai produk Huawei. 

"Kami berharap hadirnya HES baru akan semakin memenuhi kebutuhan konsumen dan meningkatkan kepuasan terhadap Huawei di Indonesia," kata Ru. 

Dalam rangkaian acara pembukaan HES baru di 5 titik, Huawei juga mengadakan promo khusus produk berupa flash sale, lelang, dan cashback. Pengguna dapat mengunjungi lokasi gerai untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper