Temani Ramadan, by.U Hadirkan Promo Kuota 5GB Seharga Rp15.000

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 29 April 2021 | 22:49 WIB
Ilustrasi by.U./Rikzyalmira
Ilustrasi by.U./Rikzyalmira
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - by.U, produk prabayar digital milik Telkomsel, menghadirkan program Teman Hari Raya (THR) yang berlaku selama bulan Ramadan atau hingga 12 Mei 2021.

Program ini meghadirkan beragam tawaran menarik mulai dari promo kuota data 5GB seharga Rp15.000 hingga beragam program hiburan menarik.

Vice President by.U Trio Lumbatoruan mengatakan kebutuhan generasi Z terhadap akses digital dan hiburan selama Ramadan meningkat. Terlebih, Ramadan tahun ini masih dijalani di tengah pandemi Covid-19. by.U berusaha memenuhi kebutuhan itu

"Diharapkan, program THR by.U ini bukan hanya bisa membuat hari-hari yang dijalani selama Ramadan menjadi lebih seru dan berwarna, tapi juga membantu berbagai aktivitas bekerja, belajar, hingga beribadah yang dijalani para pelanggan dapat berjalan lancar," kata Trio dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (29/4).

Dalam program THR by.U pelanggan bisa menonton sketsa komedi berjudul “Kelas Malam byUniversity” yang dibintangi oleh Andre Taulany, Surya Insomnia, Billy Saputra, Marshel Widianto, Ichal Kate, dan Kiky Saputri.  Kelas Malam byUniversity terbagi ke dalam 10 episode yang dapat ditonton secara eksklusif di kanal YouTube by.U Indonesia.

Selain itu, para pengguna juga bisa mengakses berbagai fitur dan konten U-Tainment (by.U Entertainment) yang berisi by.U Podcast, by.Uskop, games Ninja Takjil, serta Jurnal Ramadan by.U.

Tidak hanya itu, Program THR by.U menawarkan kepada para pelanggan promo bundling bersama Indomaret. Para pelanggan bisa mendapatkan Malkist Private Label Indomaret 125 gram secara gratis setiap pengambilan SIM card by.U di seluruh Indomaret. Program bundling ini berlaku sejak 19 April hingga 2 Mei 2021.

Program THR by.U 2021 ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan tanpa terkecuali. Pelanggan bisa mengakses informasi lebih lanjut mengenai program THR by.U 2021 secara lengkap di akun Instagram @byu.id maupun di situs www.byu.id/ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper