Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkomsel dan Lionsgate Play Bikin Paket Bundling Cuma Rp15.000

Telkomsel dan Lionsgate Play menghadirkan paket bundling mulai dari Rp15.000 untuk mengakses konten-konten produksi Lionsgate.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 27 April 2021  |  08:39 WIB
Lionsgate Play. - Antara
Lionsgate Play. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menghadirkan Paket Bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB) kepada pelanggan untuk mengakses konten-konten dari Lionsgate Play melalui aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan paket tersebut hadir hasil dari kolaborasi Telkomsel dengan dengan Lionsgate Play.

Kolaborasi tersebut membuat masyarakat Indonesia dapat menikmati banyak pilihan tayangan terbaik produksi Lionsgate, seperti “The Hunger Games”, “Now You See Me” serta original series dari berbagai genre seperti “The Royal dan lain sebagainya dari MAXstream.

“Kolaborasi dengan Lionsgate Play diharapkan akan melengkapi keunggulan masing-masing platform,” kata Nirwan dalam siaran pers, Selasa (27/4/2021).

Sekadar informasi, para pelanggan bisa mengaktifkan Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play dengan harga Rp15.000 sudah termasuk kuota video MAXstream 2GB dengan masa aktif 1 bulan, sedangkan opsi Direct Carrier Billing (DCB) bisa didapat dengan harga Rp38.500 untuk masa aktif 1 bulan dan Rp196.900 untuk masa aktif 1 tahun.

Di luar dari paket yang sudah disebutkan, ada juga Paket Hardbundle yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati konten-konten Lionsgate Play melalui aplikasi MAXstream. Paket Hardbundle memberikan nilai lebih karena menawarkan pilihan masa aktif, yakni 3 hari, 7 hari, dan 30 hari.

Untuk menikmati seluruh benefit seru tersebut, pelanggan bisa langsung mengaktifkan pilihan paket yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan mengakses aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play dapat dibeli oleh pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel, selain itu opsi Direct Carrier Billing (DCB) juga tersedia bagi pelanggan yang ingin membeli langganan Lionsgate Play menggunakan pulsa Telkomsel langsung pada aplikasi Lionsgate Play.

Kedua opsi tersebut memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan akses menonton konten-konten Lionsgate Play yang ada di aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top