Battlefield Mobile Siap Hadir dalam Format Ponsel Pintar

Akbar Evandio
Sabtu, 24 April 2021 | 01:47 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim berbasis first-person shooter (FPS), Battlefield Mobile dikabarkan akan rilis ke perangkat seluler pada 2022.

Dikutip melalui Gamerant, General Manager DICE yang merupakan developer Battlefield, Oskar Gabrielson mengatakan pengembang tengah mengerjakan tambahan perangkat tersebut bersama Industrial Toys, studio yang memiliki pengalaman membuat game FPS seluler

Menurut Gabrielson, saat ini dalam masa pengujian. Dia berjanji akan memberikan pengalaman bermain Battlefield Mobile yang sungguh menarik. Hal ini mereka lakukan bukan hanya karena gim mobile menjadi semakin populer saat ini.

Namun pesaing terbesarnya, Call of Duty telah memiliki game mobile yang sukses bernama Call of Duty: Mobile. Meskipun tidak terlalu produktif seperti rekan konsolnya, Warzone dan Black Ops Cold War, dia masih memiliki basis pemain yang cukup besar dan menguntungkan bagi Activision.

Adapun, dia mengatakan saat ini, fokus penggemar Battlefield mungkin lebih mengarah kepada seri gim berikutnya. Sebab, seri berikutnya, yaitu Battlefield 6 diharapkan akan rilis pada tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper