Redmi Bakal Luncurkan Smartphone Gaming Pertamanya, Ini Bocorannya

Syaiful Millah
Rabu, 14 April 2021 | 11:02 WIB
Xiaomi/Ilustrasi
Xiaomi/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Redmi bakal meluncurkan ponsel pintar atau smartphone gaming pertamanya pada akhir bulan ini. Perusahaan telah mengumumkan hal tersebut melalui pos di jejaring sosial China Weibo. 

Dilansir Gadget NDTV, Rabu (14/4) sub-brand dari Xiaomi tersebut menyatakan bahwa smartphone terbarunya menawarkan pengalaman gaming level andalan dengan tetap mempertahankan ciri khasnya, yakni harga yang terjangkau. 

Perusahaan juga mengatakan bahwa tujuan peluncuran ponsel gaming ini adalah untuk menciptakan perangkat unggulan guna bermain gim kepada lebih banyak pengguna. 

Dalam postingan terkait, General Manager Redmi Welbing memberikan rincian tentang mengapa perusahaan merambah ke kategori ini. Dia juga mengungkap bahwa mereka telah bermitra dengan Call of Duty: Mobile untuk optimalisasi gim. 

Sesuai dengan postingan oleh Redmi di Weibo, ponsel gaming itu akan dirilis pada bulan April. Akan tetapi, masih banyak hal yang belum diketahui termasuk tanggal pasti dan informasi mengenai spesifikasi perangkat. 

Akan tetapi, Welbing menyebut bahwa langkah perusahaan yang paling utama adalah menyediakan perangkat mumpuni dengan harga yang relatif rendah. Menurutnya, kehadiran perangkat itu bakal 'merusak' pasar ponsel gaming. 

Adapun, Tipster Digital Chat Station sebelumnya menyebut bahwa smartphone gaming pertama dari Redmi akan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 1200 SoC, salah satu produk unggulan dari MediaTek yang belum lama ini diumumkan. 

Sementara itu, FoneArena melaporkan bahwa smartphone tersebut bakal dilengkapi dengan layar Samsung E4 Amoled yang menampilkan kecepatan refresh rate hingga 144Hz dan baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 65W. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper