OASE Bersiap Luncurkan Smartwatch Terbaru Akhir April 2021

Akbar Evandio
Selasa, 13 April 2021 | 06:43 WIB
Ilustrasi Smartwatch
Ilustrasi Smartwatch
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT OASE Teknologi Asia mengungkapkan akan kembali meluncurkan jam pintar (smartwatch) terbarunya pada akhir April 2021 yang dilengkapi dengan fitur deteksi suhu tubuh pengguna secara langsung.

“Bertajuk OASE Smartwatch Horizon W1, merupakan jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan pengguna dari semua sisi kesehatan. Jam tangan pintar ini akan di perkenalkan pada akhir April ini dan akan segera tersedia mulai awal bulan Mei jika tidak ada halangan,” ujar Anthoni Roderick, Public Relations OASE lewat rilisnya, Selasa (13/4/2021).

Dia menyebutkan, perangkat ini akan dilengkapi dengan notifikasi kesehatan yang lebih detail, terintegrasi dengan ponsel pintar melalui aplikasi, desain lebih mewah, dan dapat memonitor segala kebutuhan pengguna langsung di pergelangan tangannya.

Adapun, untuk spesifikasi jam pintar ini juga di buat lebih tipis pada bagian bodinya dan kali ini dilengkapi 2 tombol agar lebih efisien untuk mendeteksi kegiatan sepanjang hari.

“Mulai dari detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, jam tangan pintar ini juga bisa deteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur. Juga dengan fitur Fitness Tracking yang jauh lebih lengkap daripada jam tangan pintar sebelumnya,” katanya.

Anthoni menambahkan bahwa smartwatch ini pun akan di banderol dengan harga lebih murah di banding pendahulunya. Namun, dia belum ada informasi mengenai harga dari jam pintar tersebut.

“Segera nantikan fitur lengkap dan harganya dari OASE Horizon W1 ini di akhir bulan April. Konsumen juga bisa lihat informasi OASE lengkapnya di sosial media, website, dan juga e-commerce eksklusif di Shopee,” kata Anthoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper