Tri Indonesia Ekspansi ke Sulawesi Tenggara dan Tengah

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 9 April 2021 | 22:04 WIB
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri./dok. Tri Indonesia
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri./dok. Tri Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) menggenjot ekspansi jaringan ke wilayah Sulawesi Tenggara tepatnya di kota Kendari, Konawe, dan Konawe Selatan. Tri hadir dengan menawarkan Perdana Happy.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan Tri fokus untuk terus menggelar jaringan yang merata ke seluruh Indonesia pada tahun ini. Sepanjang 2020, Tri mengeklaim telah menyediakan lebih dari 44.182 BTS yang menjangkau lebih dari 37.000 desa di seluruh Indonesia.

“Pemerataan ketersediaan jaringan dan menyediakan kualitas internet terbaik tetap menjadi fokus utama kami,” kata Dolly dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (9/4/2021).

Dolly menambahkan ekspansi jaringan yang dilakukan juga merupakan upaya perseroan dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan transformasi digital.

“Dengan tersedianya jaringan luas dan kuat 3 Indonesia di Sulawesi Tengah dan Tenggara, masyarakat bisa merasakan pengalaman mengakses internet terbaik,” kata Dolly.

Selain menggelar jaringan Tri juga menghadirkan Kartu Perdana Happy Palu dan Perdana Happy Kendari hadir mulai dari Rp20.000, dengan berbagai pilihan isi ulang.

Khusus untuk Sulawesi Tengah, Tri menebar promo Perdana dan Kuota Happy Unlimited 52GB mulai dari Rp60.000, promo ini berlaku hingga akhir April 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper