Paket Ramadan, Smartfren Tebar iPhone 12 hingga Indosat Obral Paket Data

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 9 April 2021 | 08:58 WIB
Warga bermain game online di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Kamis (3/1/2019). ./ANTARA-Rahmad
Warga bermain game online di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Kamis (3/1/2019). ./ANTARA-Rahmad
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Operator seluler berlomba memberikan paket data dengan potongan harga besar dan program menarik kepada pelanggan menjelang bulan Ramadan. Tujuannya, agar pelanggan makin produktif dan loyal.

Deputy CEO PT Smartfren Telecom Tbk. (FREN) Djoko Tata Ibrahim mengatakan untuk mendukung seluruh aktivitas digital menjelang sahur, perseroan menghadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed, yang memberikan pengalaman tambahan kepada pelanggan saat malam hari. Paket tersebut berlaku sejak pukul 01.00 - 05.00.

Smartfren juga menghadirkan program Ngonten Extra Faedah. Sebuah program yang mengharuskan pelanggan membuat konten, baik dalam bentuk video maupun foto, dan mengunggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld, tag dua teman, dan cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua.

“Buat konten penuh faedah, sebarkan lewat media sosial dan jalani Ramadan yang Extra Faedah,” kata Djoko kepada Bisnis, Kamis (8/4/2021)

Djoko mengatakan bagi peserta yang beruntung dalam program Ngonten Extra Faedah akan memenangkan hadiah menarik seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan lain sebagainya.

Sementara itu, PT Indosat Tbk. (ISAT) menghadirkan promo khusus untuk layanan prabayar IM3 selama bulan suci Ramadan. Salah satunya adalah potongan harga 40 persen untuk paket Freedom Internet.

Dengan promo ini, pelanggan memiliki peluang mendapat paket data sebesar 100GB hanya dengan mengeluarkan uang senilai Rp150.000, yang berarti harga per GB nya adalah Rp1.500. Biasanya pelanggan harus membayar senilai Rp250.000.

Promo dapat diperoleh di aplikasi myIM3, *123#, platform dagang-el, toko kelontong, perbankan, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, Indosat juga memberikan promo khusus jika pelanggan melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat. Indosat memberikan  bonus kuota hingga 20GB – 24GB.  

“Dengan paket Freedom Internet masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dengan #SilahturahmiTanpaHenti dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat,” kata Chief Commercial Officer Indosat Ritesh Kumar Singh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper