Realme: Ini Ponsel Tertipis Produksi Kami

Akbar Evandio
Rabu, 7 April 2021 | 19:03 WIB
Realme 8 Pro. /Dok. Realme Indonesia
Realme 8 Pro. /Dok. Realme Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Realme Indonesia resmi merilis gawai kelas premium Realme 8 Pro di Indonesia yang didapuk sebagai gawai paling tipis yang mereka produksi.

Product Manager Realme Indonesia Vasco Rombot menjelaskan perangkat ini akan dibekali dengan kamera 108MP, layar 6,4 inci Super AMOLED, dan konektivitas NFC.

“Untuk desain Realme 8 series akan dibuat tipis, di mana untuk Realme 8 Pro akan memiliki bobot 176 gram dan ketebalan 8,1 mm yang lebih tipis dibandingkan dua gawai pendahulunya, yaitu Realme 7 pro dengan bobot 182 gram dan ketebalan 8,7 mm serta Realme 6 pro yang memiliki berat 195 gram dan ketebalan 8,9 mm,” ujarnya lewat konferensi virtual, Rabu (7/4/2021).

Tidak hanya itu, Realme 8 series juga akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya 50W SuperDart Charge, baterai 5.000 mAh, dan menggunakan desain Infinite Bold Design.

Menurutnya, teknologi 50W Superdart Charge memungkinkan perangkat itu bisa digunakan untuk 4 jam menelepon, 11 jam untuk mendengarkan musik, dan 3 jam untuk dipakai buat WhatsApp, hanya dengan 3 menit pengisian.

Soal performa terutama gaming, Realme 8 series bisa diandalkan. Ponsel ini menggunakan chipset Helio G95 dan Snapdragon 720G, masing-masing di Realme 8 dan Realme 8 Pro. Adapun, gawai ini dapat diperoleh dengan merogoh kocek sebesar Rp4.499.000 dengan kapasitas penyimpanan 8GB + 128GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper