Urban Republic Resmikan 2 Outlet Baru di Bekasi dan Medan

Akbar Evandio
Selasa, 6 April 2021 | 10:21 WIB
Gerai Erafone./erajaya.com
Gerai Erafone./erajaya.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Urban Republic (UR), merek ritel dari PT Sinar Eka Selaras, anak perusahaan Erajaya Group resmi mengumumkan pembukaan 2 tokonya di Bekasi dan Medan.

Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengatakan untuk Bekasi lokasi tersebut berada di Summarecon Mall Bekasi Lantai 2 Unit 2F yang menjadi toko UR ke-10 yang berada di wilayah Jabodetabek.

Sebaliknya, toko UR yang berlokasi di Mall Centre Point Lantai LG No. 37 merupakan outlet pertama yang berada di luar Jabodetabek, pertama di luar pulau Jawa, serta pertama di kota Medan, Sumatera Utara.

“UR kali ini mendekatkan diri ke kota Bekasi dan Medan. Ekspansi jaringan ritel ini juga dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT [Internet of Things] dan ekosistem teknologi informasi kami,” ujarnya dalam rilisnya, Selasa (6/4/2021).

Menurutnya, toko UR akan menjadi sebuah toko berbasis gawai dan gaya hidup di mana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables, dan smart home terkini untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi dalam kehidupannya.

“Kami memiliki staf yang berpengalaman dan knowledgeable akan memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan serta membantu konsumen mendapatkan produk yang dibutuhkan,” kata Djohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper