Yuk Intip Vivo X60 Series, Ponsel Fotografi dengan ZEISS Camera System

Rezha Hadyan
Kamis, 25 Maret 2021 | 14:00 WIB
Vivo Seri X60. Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 akan mengintegrasikan beberapa kecanggihan teknologi di dalamnya. /Vivo
Vivo Seri X60. Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 akan mengintegrasikan beberapa kecanggihan teknologi di dalamnya. /Vivo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran Vivo Seri X60 yang akan melengkapi rangkaian produk ponsel pintar unggulan fotografi profesional.

Vivo X60 menjadi seri terbaru seri X yang akan membawa serangkaian teknologi fotografi profesional, seperti Vivo ZEISS Camera System, Gimbal Stabilization 2.0, dan Extreme Night Vision 2.0 yang siap meluncur di Indonesia pada 8 April 2021 melalui akun media sosial resmi Vivo Indonesia.

“Kami mengonfirmasi Vivo X60 akan hadir di pasar Indonesia pada awal April 2021. Seri ini juga mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan versi global, yakni kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka, ZEISS dan sebagai future phone ready 5G smartphone,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (25/3/2021).

Edy menjelaskan inovasi pada teknologi lensa kamera Vivo X60 adalah hasil dari kemitraan jangka panjang dengan ZEISS, pemimpin global dalam bidang optik dan opto-elektronik serta pelopor di bidang profesional dan pencitraan seluler (mobile imaging).

Vivo Seri X60 akan menggunakan teknologi ZEISS Optics yang memberikan peningkatan pada ketajaman dan kejernihan gambar untuk hasil warna foto maupun perekaman yang lebih autentik.

“Dalam pengembangannya, Vivo telah mengadopsi teknologi optik dari ZEISS dengan membawa lensa yang telah memenuhi standar kualitas proses optik ZEISS. Teknologi ini akan memberikan peningkatan pada ketajaman dan kejernihan setiap gambar yang diabadikan,” ungkapnya.

Kehadiran ZEISS Camera System juga akan mendukung fitur kamera lain di Vivo Seri X60, seperti teknologi Gimbal Stabilization 2.0 yang secara khusus akan hadir pada kamera utama Vivo X60 Pro.

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 akan mengintegrasikan beberapa kecanggihan teknologi di dalamnya, seperti Extreme Night Vision 2.0, sehingga menciptakan tingkat stabilisasi gambar menjadi lebih stabil bahkan saat guncangan atau bergerak di berbagai kondisi cahaya, bahkan saat gelap sekalipun.

Vivo X60 Series juga hadir sebagai future ready smartphone yang siap menyambut jaringan 5G, sehingga memungkinkan konektivitas yang lebih cepat, stabil, dan aman ketika jaringan 5G telah tersedia.

“Mendukung teknologi kamera yang diusung oleh Vivo Seri X60, kami juga membalut smartphone ini dengan desain estetik yang memberikan kesan eksklusif, modern, dan premium,” tutup Edy.

Adapun detail lebih lanjut mengenai spesifikasi dan peluncuran Vivo X60, masyarakat dapat langsung memantau media sosial Vivo Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper