Gandeng Bukalapak, UNJ Gelar Workshop 1.001 Toko Daring

Akbar Evandio
Minggu, 21 Maret 2021 | 03:57 WIB
/MITRA BUKALAPAK
/MITRA BUKALAPAK
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat Karir UNJ dan Kemahasiswaan UNJ bekerja sama dengan Bukalapak menyelenggarakan Kegiatan Pembekalan Mahasiswa Jelang Wisuda 2021  bertajuk Workshop 1001 Toko Online

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNJ, Abdul Sukur mengatakan peserta yang hadir dalam acara mencapai jumlah sekitar 800 orang yang terdiri dari delapan fakultas yang ada di kampus Rawamangun tersebut.

“Workshop 1001 Toko Online ini memiliki beberapa tujuan yang hendak dicapai. Salah satunya, memfasilitasi para calon Wisudawan dan Wisudawati UNJ untuk memiliki toko daring sebagai bekal untuk berwirausaha secara  digital,” katanya lewat rilisnya, Sabtu (20/3/2021)

Lebih lanjut, dia menjelaskan agenda tersebut juga dilandasi untuk membentuk para lulusan memiliki mental dan motivasi yang kuat khusunya dalam berwirausaha.

Selain itu, dia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal bagi para mahasiswa sebelum terjun secara nyata ke dalam dunia kerja khususnya untuk berwirausaha menghadapi tantangan bisnis.

Kepala Divisi Pusat Karir UNJ, Vania Zulfa mengatakan Pusat Karir UNJ memiliki kewajiban untuk memfasilitasi calon wisudawan untuk dapat menggeluti berbagai opsi karir salah satunya di bidang bisnis daring.

“Kolaborasi antara UNJ dan Bukalapak ini diharapkan dapat menjadi awal bagi seluruh calon wisudawan untuk menerapkan ilmunya dan berkarir dalam dunia bisnis profesional,” kata Vania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper