UniPin Tawarkan Pilihan Voucher Gim Favorit di Masa Pandemi

Dewi Andriani
Jumat, 19 Maret 2021 | 16:27 WIB
Ketersediaan beragam voucher gim dan kemudahan transaksi dalam platform diharapkan dapat memaksimalkan pengalaman para pengguna saat bertransaksi. /UniPin.
Ketersediaan beragam voucher gim dan kemudahan transaksi dalam platform diharapkan dapat memaksimalkan pengalaman para pengguna saat bertransaksi. /UniPin.
Bagikan

Bisnis.com, JAKATA -- Industri gim di Indonesia terus bertumbuh, terlebih di masa pandemi Covid-19. Melihat antusiasme masyarakat bermain game, UniPin menyediakan beragam voucher gim menarik dengan promo fantastis.

Ovantinus Tembrianto, Head of Business UniPin--platform top-up gim daring dan konten digital, mengatakan pihaknya berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers, terlebih di masa stay at home saat ini, ketika bermain gim menjadi aktivitas rekreasi digital yang paling banyak dilakukan.

"Kami meningkatkan kualitas server secara berkala, mengadakan beragam kompetisi online maupun offline, menyediakan beragam voucher gim menarik dengan promo fantastis, hingga memberikan kemudahan transaksi secara digital bagi seluruh penggunanya," dalam keterangan yang diterima Bisnis, Jumat (19/3/2021).

UniPin saat ini bekerja sama dengan ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital di Indonesia, untuk menyediakan cashback hingga 90 persen bagi para gamers yang membeli voucher game di UniPin dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Promo ini berlaku selama kampanye ShopeePay Super Online Deals berlangsung pada 15-21 Maret 2021.

Ketersediaan beragam voucher gim dan kemudahan transaksi dalam platform diharapkan dapat memaksimalkan pengalaman para pengguna saat bertransaksi di UniPin.

“Kami harap agar partisipasi kami dalam ShopeePay Super Online Deals dapat juga menjadi sarana untuk memberikan keuntungan tambahan bagi gamers dalam pembelian voucher gim yang lebih terjangkau,” ujarnya,

Selama setahun terakhir ini, UniPin melihat adanya kenaikan pembelian voucher gim. Adapun voucher gim favorit yang sering dibeli oleh para pengguna UniPin, antara lain Free Fire, MLBB Bang Bang dan PUBGM.

Selain memberikan keuntungan bagi para pengguna saat membeli voucher games favorit mereka, UniPin juga menghadirkan berbagai inovasi untuk mendukung aktivitas gaming di momentum spesial bulan ini.

Baru-baru ini, UniPin juga mengadakan UniPin Ladies Championship (ULC) dan PUBG Mobile Cyber Arena (PMCA), turnamen yang dibuat khusus untuk para gamer perempuan guna memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret lalu.

Global Market Games Reports 2020 yang dikeluarkan oleh Newzoo, perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis gim dan eSports, menyatakan Indonesia sebagai salah satu negara terbesar pengguna gim di Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper