Siap-Siap, Realme 8 dan Realme 8 Pro Meluncur Bulan Ini

Rezha Hadyan
Senin, 15 Maret 2021 | 17:01 WIB
Realme 7. /Realme
Realme 7. /Realme
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses memperkenalkan Realme 7 dan Realme 7 Pro tahun lalu, dalam waktu dekat Realme akan memperkenalkan Realme 8 dan Realme 8 Pro yang tak lain adalah penerus dari kedua ponsel tersebut.

Melansir GSM Arena pada Senin (15/3/2021), Realme akan memperkenalkan Realme 8 dan Realme 8 Pro secara global pada 24 Maret 2021 mendatang. Ponsel tersebut akan diperkenalkan lewat acara virtual yang disiarkan secara langsung dari India pukul 19.30 waktu setempat.

Undangan yang dikirimkan kepada media tidak merinci spesifikasi Realme 8 dan Realme 8 Pro, hanya terlihat gambar yang memperlihatkan bagian belakang ponsel tersebut. Terlihat ponsel tersebut mengusung empat kamera belakang lengkap dengan lampu flash-nya.

Di bagian belakangnya juga terlihat tulisan yang menjadi motto dari Realme 'Dare to Leap'. Membujur dan memenuhi separuh dari bagian belakang ponsel tersebut.

Sejauh ini berdasarkan bocoran yang beredar di sejumlah media sosial, Realme 8 Pro kemungkinan akan hadir dengan kamera Infinity 108MP. Sementara itu, untuk Realme 8 kamera yang digunakan resolusinya hanya 64MP.

Awal bulan ini, Madhav Sheth dari Realme bahkan membagikan gambar di Twitter yang mengungkapkan desain dan spesifikasi Realme 8, yang mencakup SoC Helio G95, layar Amoled 6,4 inci, baterai 5.000 mAh, dan pengisian daya 30W.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kehadiran Realme 8 dan Realme 8 Pro di Tanah Air. Namun, seperti pendahulunya kemungkinan besar ponsel tersebut akan hadir di Indonesia tak lama setelah peluncurannya secara global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper