Curhatan dan Meme Kocak Pengguna Android Gak Bisa Join Clubhouse

Ika Fatma Ramadhansari
Kamis, 18 Februari 2021 | 16:53 WIB
Tampilan Aplikasi Clubhouse di App Store iPhone
Tampilan Aplikasi Clubhouse di App Store iPhone
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Clubhouse, aplikasi audio podcast yang tengah digandrungi saat ini, semakin kian populer lantaran banyak pengusaha, artis, influencer, hingga tokoh ternama yang bergabung.

Sayangnya, tidak semua kalangan bisa ikut atau join percakapan di aplikasi Clubhouse. Pasalnya, Clubhouse baru bisa digunakan pada sistem operasi iOS besutan Apple hingga saat ini.

Alhasil, pengguna ponsel berbasis Android tidak bisa bergabung atau merasakan fitur dari aplikasi tersebut. Media sosial lagi-lagi menjadi tempat curhat para pengguna Android saat Clubhouse viral diperbincangkan di jagad maya. 

Bisnis kemudian mengumpulkan cuitan serta unggahan meme bernada kocak yang merepresentasikan perasaan pengguna Android yang tak bisa mengakses aplikasi Clubhouse pada Kamis (18/2/2021).

Pemilik akun Twitter Satria (@satriaoo) misalnya mengunggah foto orang yang sedang "mengintip" ke dalam ruangan yang menggambarkan perasaan pengguna Android. Kicauan ini pun telah disukai lebih dari 7,800 akun.

Pada balasan cuitan ini meme serupa juga dibagikan oleh warganet. Akun Kemanamana (@kemanamana), dan YourRead (@YuridRullah) misalnya. Selain itu, pemilik akun Es (@tjendoldawet) malah mengungkapkan bahwa pengguna walkie-talkie sudah lebih dulu melakukan kegiatan seperti Clubhouse.

"Anak HT ke anak clubhouse: 'Baru tau bro?'," kicau @tjendoldawet dikutip pada Kamis (18/2/2021).

Bukan itu saja, akun Twitter pihak berwajib (@Dewahahaha) menggunakan foto pria bule yang terkenal di Instagram @dudewithsign yang bertuliskan "Berhenti mengunggah tangkapan layar Clubhouse mu".

Akun Skye (@lumosmaxiimaa) juga mengunggah meme yang menggambarkan keterasingannya dengan aplikasi Clubhouse.

Berbeda dengan curhatan pengguna Android, akun TheGrappleGirl (@GrappleGirl) mengungkapkan bahwa menurutnya Clubhouse adalah versi audio dari LinkedIn yang disertai GIF anak perempuan yang tampak bingung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper