Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Curhatan dan Meme Kocak Pengguna Android Gak Bisa Join Clubhouse

pengguna ponsel berbasis Android tidak bisa menggunakan aplikasi Clubhouse mengunggah curhatan dan meme kocak. Begini isinya!
Ika Fatma Ramadhansari
Ika Fatma Ramadhansari - Bisnis.com 18 Februari 2021  |  16:53 WIB
Tampilan Aplikasi Clubhouse di App Store iPhone
Tampilan Aplikasi Clubhouse di App Store iPhone

Bisnis.com, JAKARTA - Clubhouse, aplikasi audio podcast yang tengah digandrungi saat ini, semakin kian populer lantaran banyak pengusaha, artis, influencer, hingga tokoh ternama yang bergabung.

Sayangnya, tidak semua kalangan bisa ikut atau join percakapan di aplikasi Clubhouse. Pasalnya, Clubhouse baru bisa digunakan pada sistem operasi iOS besutan Apple hingga saat ini.

Alhasil, pengguna ponsel berbasis Android tidak bisa bergabung atau merasakan fitur dari aplikasi tersebut. Media sosial lagi-lagi menjadi tempat curhat para pengguna Android saat Clubhouse viral diperbincangkan di jagad maya. 

Bisnis kemudian mengumpulkan cuitan serta unggahan meme bernada kocak yang merepresentasikan perasaan pengguna Android yang tak bisa mengakses aplikasi Clubhouse pada Kamis (18/2/2021).

Pemilik akun Twitter Satria (@satriaoo) misalnya mengunggah foto orang yang sedang "mengintip" ke dalam ruangan yang menggambarkan perasaan pengguna Android. Kicauan ini pun telah disukai lebih dari 7,800 akun.

Pada balasan cuitan ini meme serupa juga dibagikan oleh warganet. Akun Kemanamana (@kemanamana), dan YourRead (@YuridRullah) misalnya. Selain itu, pemilik akun Es (@tjendoldawet) malah mengungkapkan bahwa pengguna walkie-talkie sudah lebih dulu melakukan kegiatan seperti Clubhouse.

"Anak HT ke anak clubhouse: 'Baru tau bro?'," kicau @tjendoldawet dikutip pada Kamis (18/2/2021).

Bukan itu saja, akun Twitter pihak berwajib (@Dewahahaha) menggunakan foto pria bule yang terkenal di Instagram @dudewithsign yang bertuliskan "Berhenti mengunggah tangkapan layar Clubhouse mu".

Akun Skye (@lumosmaxiimaa) juga mengunggah meme yang menggambarkan keterasingannya dengan aplikasi Clubhouse.

Berbeda dengan curhatan pengguna Android, akun TheGrappleGirl (@GrappleGirl) mengungkapkan bahwa menurutnya Clubhouse adalah versi audio dari LinkedIn yang disertai GIF anak perempuan yang tampak bingung.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi clubhouse
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top