IM2 Rilis Internet GIG di Apartemen Podomoro Golf View

Fatkhul Maskur
Rabu, 10 Februari 2021 | 20:10 WIB
GIG menyediakan layanan internet optimal dengan dukungan teknologi 100 persen fiber optik. /IM2
GIG menyediakan layanan internet optimal dengan dukungan teknologi 100 persen fiber optik. /IM2
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan layanan internet GIG by Indosat Ooredoo di Apartemen Podomoro Golf View. Peluncuran ini juga mencakup layanan perluasan jangkauan intetnet di rumah GIGamaze yang dapat dinikmati oleh seluruh penghuni.

Yune Marketatmo, Direktur Teknologi Indosat Mega Media (IM2)-anak perusahaan dari PT Indosat Tbk., mengatakan perusahaan menggandeng PT Amantara Kalyana dan PT Dian Ikrar Perkasa untuk menawarkan produk layanan internet rumah secepat kilat itu.

"IM2 dengan produk GIG by Indosat Ooredoo selalu siap memberikan layanan terbaiknya yang kini telah dapat dinikmati oleh seluruh penghuni apartemen PGV," katanya dalam keterangan pers IM2, Rabu (10/2/2021).

Dia mengatakan layanan internet yang mumpuni diperlukan, terlebih pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, yang mana masyarakat lebih banyak beraktivitas, bersekolah, dan bekerja dari rumah (work from home).

"GIG menjamin bahwa kualitas layanan di apartemen PGV akan terus dijaga secara maksimal demi kepuasan pelanggan,” kata Yune.

GIG menyediakan layanan internet optimal dengan dukungan teknologi 100 persen fiber optik yang menjadikannya lebih stabil dan cepat di segala kondisi dan berbagai cuaca.

Menurutnya, keunggulan lain yang tidak dimiliki kompetitor ialah bahwa GIG dapat dinikmati tanpa batasan kuota untuk pengalaman berinternet yang memuaskan dengan biaya berlangganan yang kompetitif agar dapat dinikmati oleh masyarakat dengan lebih luas.

“Pelanggan di PGV bebas menikmati layanan internet rumah secepat kilat GIG secara unlimited dan bebas FUP (fair usage policy). GIG juga menawarkan berbagai paket internet sesuai kebutuhan pelanggan di PGV,” katanya.

Krisdiarto, COO PT Prima Buana Internusa yang mewakili PT Dian Ikrar Perkasa, berharap kerja sama dengan pihak IM2 tidak hanya sampai pada penyediaan layanan internet GIG.

"Komitmen kami untuk pelanggan selalu berkembang, oleh karenanya di site berikutnya kami akan selalu memberikan fasilitas dengan melengkapi sarana dan prasarananya, termasuk internet GIG,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper