Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Produksi Seri Galaxy Note Disetop? Ini Komentar Samsung

Beberapa bulan sebelum seri Galaxy S21 meluncur, Samsung tersebut dikabarkan akan mengakhiri seri Galaxy Note karena sejumlah fitur mulai dipindahkan ke seri S.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Januari 2021  |  08:13 WIB
Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra.  - Samsung
Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. - Samsung

Bisnis.com, JAKARTA - Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung, akhirnya memberikan jawaban terkait dengan rumor yang beredar soal Galaxy Note yang tidak akan dilanjutkan mulai tahun ini.

Beberapa bulan sebelum seri Galaxy S21 meluncur, Samsung dikabarkan akan mengakhiri seri Galaxy Note karena sejumlah fitur mulai dipindahkan ke seri S.

Rumor ini semakin kuat ketika Galaxy S21 Ultra benar-benar memakai stylus S Pen, fitur yang selama ini sangat erat dengan seri Note.

"Melalui Galaxy S21 Ultra, kami ingin memberikan pengalaman terbaik menggunakan ponsel premium, tanpa kompromi, pengguna bisa menggunakan salah satu fitur yang paling populer dan disukai dari ketegori Note kami," kata Samsung, dikutip dari laman Phone Arena, Minggu (24/1/2021).

Samsung tidak menjawab dengan tegas apakah seri Galaxy Note tamat, seperti rumor yang beredar.

"Tidak berarti Samsung tidak berkomitmen terhadap kategori Note, namun, memperluas pengalaman menggunakan Note ke seluruh kategori perangkat," kata Samsung.

Baru-baru ini, pemberi kisikan soal gawai, Ice Universe, yang terkenal akurat, mencuitkan "Galaxy Note" disertai gambar tulisan "The End", tamat.

Tipster Ross Young juga mengatakan hal yang mirip "meski pun sekarang tidak ada Note 21, mungkin kita akan melihat Note 20 FE".

Young juga berpendapat jika Galaxy Note 20 dihentikan, Samsung bisa fokus mendorong penjualan seri Galaxy S21 agar bisa menyaingi Galaxy S10.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung galaxy note

Sumber : Antara

Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top