Biznet Bidik 1,5 Juta Jaringan Perumahan, Ini Promo Terbarunya

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 21 Januari 2021 | 14:55 WIB
Biznet/Ilustrasi
Biznet/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Supra Primatama Nusantara (Biznet Network) menargetkan pertumbuhan jumlah jaringan kabel data yang menjangkau perumahaan atau homepass hingga dua kali lipat pada tahun ini.

VP Marketing Biznet Yudie Haryanto mengatakan pada Desember 2020, Homepass Biznet telah menjangkau 700.000 rumah. Perseroan menargetkan pertumbuhan homepass dua kali lipat atau sekitar 1,5 juta homepass.

“Kami harapkan bisa sampai 1,5 juta homepass. Kami akan melakukan banyak perluasan jaringan,” kata Yudie dalam konferensi virtual, Kamis (21/1/2021).

Di samping itu, sambung Yudie, perseroan juga berharap dapat menambah jumlah pelanggan internet rumah hingga 30–40 persen pada tahun ini, dibandingkan dengan 2020.

Pandemi Covid-19 yang masih terjadi diperkirakan akan makin mendorong adopsi digital, sehingga peluang untuk tumbuh makin terbuka luas. Sayangnya, Yudie tidak menyebutkan jumlah pengguna layanan Biznet Home saat ini.

“Dari sisi produk, kami tidak akan mengeluarkan banyak produk karena pada saat ini orang lebih banyak menabung. Kami akan perluasan jaringan ke area perumahan untuk meningkatkan jumlah pelanggan pengguna,” kata Yudie

Dia mengatakan saat ini masyarakat mendambakan layanan internet cepat yang stabil. Biznet berupaya untuk memenuhi ekspetasi masyarakat.

Yudie menambahkan keunggulan layanan Biznet, selain cepat dan stabil, pelanggan juga berpeluang mendapat harga berlangganan yang terjangkau. Beberapa promo yang akan ditawarkan adalah program promo beli 6 bulan gratis 6 bulan atau promo beli 5 bulan gratis 1 bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper