Mekari Optimistis Tumbuh Dua Kali Lipat Tahun Ini

Akbar Evandio
Senin, 18 Januari 2021 | 19:54 WIB
Ilustrasi startup/
Ilustrasi startup/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mekari, perusahaan software as a service atau perangkat lunak berbentuk layanan, optimis 2021 menjadi tahun untuk mengakselerasi bisnis perusahaan.

VP Marketing Mekari Standie Nagadi mengatakan dari sisi pengguna baik di produk Talenta, Jurnal, maupun Klikpajak, perusahaan mencatatkan pertumbuhan yang positif pada 2020.

“Harapan kami tahun ini Mekari bisa mencatatkan kenaikan dua kali lipat dari sisi users dibandingkan saat ini,” katanya saat dihubungi Bisnis.com, Senin (18/1/2021).

Standie melanjutkan bahwa dengan adanya pandemi, perusahaan juga sempat melakukan penyesuaian operasional maupun proyeksi bisnis pada 2020.

“Secara cepat kami melakukan pemetaan dan perencanaan bisnis jangka pendek hingga panjang, serta terus melakukan evaluasi atas strategi yang diterapkan untuk mencapai target bisnis dari keseluruhan produk Mekari [pada 2021],” ujarnya.

Adapun, strategi yang akan digelar penerapan teknologi awan agar membantu operasional perusahaan berjalan dengan efektif dan produktif dalam situasi WFH, WFO, maupun hybrid.

“Salah satunya dengan menggunakan produk dari Mekari yakni software HRIS dan payroll berbasis cloud, Talenta,” katanya.

Selain itu, dia melanjutkan inisiatif lain yang dihadirkan perusahaan untuk mendukung sistem kerja di masa saat ini adalah Mekari Flex, Mekari Chat, dan Performance Review.

Standie pun memerinci bahwa dari setiap produk yang mereka miliki terdapat lebih dari 2.000 perusahaan telah menjadi user Talenta, di atas 20.000 bisnis telah menjadi user Jurnal, dan sekitar 50.000 pengguna Klikpajak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper