Infinix Gandeng Erafone untuk Pasar Penjualan Offline

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 15 Januari 2021 | 20:29 WIB
Kerja sama Infinix dan Erafone
Kerja sama Infinix dan Erafone
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix Mobility bekerjasama secara resmi dengan Erafone untuk menyasar pasar offline guna memaksimalkan pelayanan purna jual kepada para pengguna.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia menyatakan bahwa, penjualan secara offline merupakan salah satu misi besar Infinix di Tahun 2021 ini.

Menurutnya, Infinix ingin secara nyata memastikan seluruh produk yang di pasarkan bisa tersebar luas kepada seluruh konsumen di Indonesia.

"Kerjasama secara resmi dengan Erafone ini adalah salah satu bentuk jawaban dari Infinix atas banyaknya antusiasme konsumen menantikan Infinix di pasar offline," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk juga mengatakan, dengan menghadirkan Infinix di jaringan outlet Erafone untuk pertama kalinya, merupakan bagian dari  pengembangan portofolio perusahaan.

"Kami memberikan pilihan yang lebih lengkap kepada pelanggan setia kami. Diharapkan kerjasama strategis ini dapat membawa benefit yang positif kepada semua pihak.” ujarnya.

Benny Andreas, Regional Sales Manager Infinix Smartphone Indonesia mengatakan, optimis kerja sama dengan Erafone sebagai mitra penjualan offline bisa memperluas pasar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper