Ada Paket Swadaya Rp25.000 buat Driver Gojek, Ini Cara Daftarnya

Leo Dwi Jatmiko
Senin, 21 Desember 2020 | 09:07 WIB
Ilustrasi pengemudi Gojek mengikuti inisiatif J3K di Bekasi./Antarann
Ilustrasi pengemudi Gojek mengikuti inisiatif J3K di Bekasi./Antarann
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) meluncurkan paket swadaya baru bagi para pengemudi Gojek. Paket ini menawarkan harga yang lebih beragam dibandingkan dengan paket Swadaya yang sebelumnya.  

Paket hasil kolaborasi strategis antara Telkomsel dengan Gojek ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp25.000 yang mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 20GB, nelpon sepuasnya dan bebas 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel, hingga bebas akses aplikasi Gojek (Driver).  

Paket Swadaya Telkomsel dapat diakses mitra pengemudi Gojek melalui aplikasi Gojek (Driver), MyTelkomsel, dan UMB *168*455#. Adapun masa aktif paket ini adalah 7 hari.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan implementasi dari kolaborasi yang dihadirkan Telkomsel bersama Gojek akan terus dikembangkan. Kerja sama tidak berhenti hanya sekadar dari paket Swadaya yang diluncurkan saat ini.

“Pengembangan [kolaborasi] memprioritaskan pemenuhan solusi berbasis digital bagi seluruh bagian ekosistem kedua perusahaan, baik mitra driver, merchant, mitra reseller, pelanggan, hingga masyarakat secara umum,” kata Setyanto dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (21/12/2020).  

Sementara itu, Co-CEO Gojek Group Andre Soelistyo berharapa sinergi yang dilakukan dengan Telkomsel dapat membuat produktivitas para mitra makin meningkat.

“Sinergi ini juga untuk mendukung mitra driver melalui Paket Swadaya Telkomsel terbaru dengan lebih banyak pilihan sehingga dapat membantu meningkatkan produktivitas mitra,” kata Andre.

Sekadar catatan, pada Maret 2020, Telkomsel juga sempat mengeluarkan Paket Swadaya senilai Rp75.000 dengan masa aktif paket selama 30 hari. Paket tersebut menawarkan kuota internet sebesar 15 GB dengan SMS gratis sebanyak 500, kuota telpon 200 menit ke semua operator dan telpon sepuasnya ke sesama Telkomsel.

Untuk menikmati paket ini, penggguna merupakan pengemudi Gojek dan GoCar dengan status aktif dan menggunakan kartu prabayar Telkomsel.

Bagi pengemudi yang tidak aktif, harus menjalankan order dalam 1 bulan terakhir terlebih dahulu. Pengemudi tidak menggunakan aplikasi tidak resmi (modifikasi)

Paket ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu satu kali beli atau tidak diperpanjang secara otomatis. Otomatis diperpanjang pada saat masa aktif paket habis jika pulsa mencukupi sehingga kamu tidak perlu melakukan aktivasi ulang

Kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp30/10KB. Tarif satu harga karena paket tidak dibedakan berdasarkan wilayah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper