Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Riot Games Hadirkan Deretan Game Baru pada 2021

Peluncuran MMO tidak sepenuhnya mengejutkan karena Riot telah bekerja untuk memperluas dunia League ke dalam gim dan media lain akhir-akhir ini.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 19 Desember 2020  |  16:51 WIB
League of Legends - socwall.com
League of Legends - socwall.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang Gim, Riot Games tengah mengembangkan gim baru, yakni MMO League of Legends.

Vice President of Intellectual Property and Entertainment Riot Games, Greg Street mengatakan penambahan tersebut bertujuan untuk memperluas franchise gim League of Legends.

"Tugas saya saat ini di Riot adalah untuk mengembangkan universe dari League dan ini merupakan saatnya bagi saya untuk membuat game yang telah banyak diminta oleh para penggemar. Game-nya adalah MMO," tulisnya melalui Twitter pribadinya, Sabtu (19/12/2020).

Lebih lanjut, dia menjelaskan saat ini perusahaan juga sedang membuat dua gim dengan universe LoL seperti Ruined King dengan genre Turn-Based RPG dan juga satu gim bergenre fighting yang masih belum diumumkan.

Dikutip melalui the Verge, MMO baru tidak sepenuhnya mengejutkan karena Riot telah bekerja untuk memperluas dunia League ke dalam gim dan media lain akhir-akhir ini.

Riot telah merilis permainan kartu bertema Liga dan pertarungan otomatis. Pada 2021, perusahaan berencana untuk meluncurkan versi seluler dan konsol dari game utama, League of Legends: Wild Rift, dan sebuah spinoff single-player, RPG berbasis giliran untuk konsol dan PC.

Serial animasi, Arcane, juga dijadwalkan untuk 2021, dan ada dua gim papan League of Legends yang akan menyempurnakan pengetahuannya. Riot tampaknya mengikuti formula yang sama dengan Marvel Cinematic Universe. Bahkan, studio tersebut bahkan bermitra dengan buku komik Marvel for League.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game esports
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top