Google Nobatkan Resso Aplikasi Hiburan Terbaik 2020, Ini Kata Perusahaan

Akbar Evandio
Senin, 7 Desember 2020 | 12:57 WIB
Resso
Resso
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform musik digital, Resso diumumkan sebagai salah satu Pemenang Aplikasi Terbaik untuk 2020 untuk smartphone Android di Google Play Store.

Country Manager Resso Indonesia, Tricia Dizon mengatakan bahwa ke depan perusahaan akan memungkinkan pengguna untuk lebih kreatif dalam mengekspresikan diri yang sangat sesuai dengan identitas Resso.

“Kami ingin Resso memberi pengguna kemampuan untuk tidak hanya menjelajahi musik baru tetapi juga menjadi medium kreatif untuk mengekspresikan diri melalui musik,” ujarnya lewat rilisnya, Senin (7/11/2020).

Sekedar catatan, platform ini meraih posisi sebagai Aplikasi Hiburan Terbaik 2020 dalam kategori menyenangkan (Fun Category), yakni aplikasi yang tidak hanya berperan untuk mengisi waktu luang, tetapi juga untuk memastikan pengguna dapat mendapatkan pengalaman terbaik.

Dia menyebutkan bahwa selain di Indonesia, Resso juga dinobatkan sebagai Best of 2020 di bawah kategori pilihan pengguna (Users' Choice) di Brazil.

“Hal ini menandakan bahwa pecinta musik di belahan dunia lainnya turut menikmati pengalaman aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia dan terhubung dengan musik secara mendalam dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Tricia.

Resso sendiri membawa sentuhan pribadi dalam layanannya layaknya media sosial. Platform digital ini juga berada dalam naungan ByteDance. Induk bisnis TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper