Seri Terakhir Game Brio Virtual Drift Challenge, Ini Dia Pemenangnya

Muhammad Khadafi
Jumat, 4 Desember 2020 | 19:05 WIB
Gim Brio Virtual Drift Challenge ini menyediakan dua tipe mobil yakni Brio Satya dan Brio RS dengan total 16 trek. /Honda
Gim Brio Virtual Drift Challenge ini menyediakan dua tipe mobil yakni Brio Satya dan Brio RS dengan total 16 trek. /Honda
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kompetisi game Brio Virtual Drift Challenge telah berlangsung sebanyak 3 seri, yakni seri pertama 23 September--6 Oktober 2020, seri kedua 21 Oktober--3 November 2020, dan seri terakhir 18 November–1 Desember 2020. Pada seri terakhir, peserta dengan nama mt75 keluar sebagai pemenang dengan mengumpulkan sebanyak 23.446 poin.

PT Honda Prospect Motor menyediakan total hadiah berupa uang tunai sebesar Rp35,2 juta.
“Melalui game ini, kami ingin terus menyebarkan kesenangan membalap kepada lebih banyak orang, terutama untuk anak-anak muda dengan memanfaatkan platform digital,” kata Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili, mengutip keterangan resmi, Jumat (4/12/2020).

Sebelumnya, mt75 juga menjuarai seri kedua Brio Virtual Drift Challenge. Dia berada di puncak leaderboard dengan perolehan 34.552 poin.

Sementara itu pada seri pertama, pemain dengan username Toid Adiyanto berhasil memimpin pada urutan pertama di leaderboard dengan perolehan 32.540 poin, dan mendapatkan merchandise Honda serta uang tunai sebesar Rp2,5 juta.

Honda Prospect Motor meluncurkan mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge sejak September 2020. Pemegang merek mobil Honda ini kemudian menggelar kompetisi yang diikuti lebih dari 8.000 peserta.

“Kami sangat senang dengan sambutan baik dari para pecinta game online di Indonesia dan juga para peserta yang telah mengikuti kompetisi Brio Virtual Drift Challenge,” kata Yulian.

Adapun Honda Prospect Motor menggandeng Gameloft, sebuah pengembang game ternama, untuk membuat game berbasis android tersebut. Hingga saat ini, Brio Virtual Drift Challenge telah diunduh oleh lebih dari 97 ribu orang.

Dalam permainan Brio Virtual Drift Challenge, para pemain ditawarkan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda. Meskipun kompetisi telah selesai diselenggarakan, tetapi pecinta  mobile game masih tetap dapat memainkan game Brio Virtual Drift Challenge yang dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhammad Khadafi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper