Update Terbaru Whatsapp, bisa Personalisasi Wallpaper Chat Lho

Rezha Hadyan
Rabu, 2 Desember 2020 | 09:31 WIB
Ilustrasi WhatsApp./Bloomberg-Chris Ratcliffe
Ilustrasi WhatsApp./Bloomberg-Chris Ratcliffe
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - WhatsApp menghadirkan pembaruan terbaru yang memungkinkan penggunanya memasang gambar latar belakang (wallpaper) berbeda ke masing-masing obrolan.

Melansir GSM Arena pada Rabu (2/12/2020), pembaruan terbaru WhatsApp berfokus pada personalisasi. Pengguna bisa memasang wallpaper berbeda ke setiap obrolan, baik individu maupun grup.

Tentunya kehadiran fitur tersebut membantu pengguna memastikan pesan yang mereka kirim benar-benar terkirim ke individu atau grup yang tepat. Fitur terbaru itu tersedia untuk seluruh pengguna WhatsApp di platform iOS maupun Android.

WhatsApp belakangan ini tengah fokus menghadirkan pembaruan untuk personalisasi aplikasi. Sebelumnya, pembaruan menghadirkan tampilan mode gelap dan terang yang disinkronisasi dengan preferensi sistem pada ponsel.

Setelah Anda mengaktifkan mode gelap, aplikasi juga akan beralih ke mode gelap. Selain itu, Anda dapat mengubah warna wallpaper doodle default.

Perubahan kecil lainnya yang cukup berguna adalah kemampuan untuk mencari stiker menggunakan emoji atau teks. Saran stiker yang relevan akan muncul, mirip dengan Telegram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper