Xiaomi Sabet Penghargaan Platinum untuk Layanan Konsumen dari ICCA

Rezha Hadyan
Jumat, 27 November 2020 | 21:04 WIB
Xiaomi/Ilustrasi
Xiaomi/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi menerima predikat platinum dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) untuk kategori “The Best Customer Experience 2020”.

Predikat ini merupakan salah satu kategori yang dilombakan oleh ICCA untuk mengukur secara menyeluruh kemampuan perusahaan dalam memberikan pengalaman interaksi terbaik dengan pengguna.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, pengakuan ini menjadi penyemangat dalam memberikan pengalaman terbaik bagi Mi Fans-sebutan bagi penggemar produk-produk Xiaomi-serta meningkatkan kepercayaan terhadap brand Xiaomi. Dia menyebut memberikan pelayanan terbaik bagi Mi Fans dan pengguna merupakan prioritas bagi Xiaomi sejak pertama kali diluncurkan.

“Kami selalu mendengarkan masukan dari pengguna dan menyediakan solusi untuk masalah yang mereka hadapi. Penghargaan ini adalah pengakuan terhadap upaya kami dalam memberikan yang terbaik kepada para pengguna Xiaomi," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (27/11/2020).

Alvin menjelaskan selama ini para pengguna bisa memanfaatkan sejumlah cara untuk berinteraksi dengan Xiaomi, yakni nomor hotline bebas biaya 0800-1-401558, online chat dalam mi.com serta aplikasi mi store, e-mail di [email protected], nomor Whatsapp 0821 1723 6765, dan media sosial Xiaomi Indonesia.

Layanan konsumen Xiaomi bisa dihubungi bukan hanya terkait layanan purna jual saja, Mi Fans juga bisa mendapatkan informasi lain seperti memeriksa status pengiriman dari pembelian lewat mi.com, termasuk memberikan masukan kepada Xiaomi untuk perbaikan di masa mendatang.

Xiaomi Inc. adalah perusahaan teknologi dari China yang berkantor pusat di Beijing. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia.

Secara resmi perusahaan teknologi itu masuk ke Indonesia pada 2014 dengan produk ponsel harga terjangkau (low-end) Redmi 1S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper