Promo Bundling Smartfren Oppo A53, Bisa Dapat Bonus Kuota 384 GB!

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 24 November 2020 | 10:37 WIB
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Smartfren Telecom Tbk. (FREN) menawarkan paket bundling kartu perdana Smartfren terbaru dengan Oppo A53. Setiap pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana khusus Oppo ini bakal mendapatkan manfaat bonus kuota 384 GB dengan masa berlaku kartu yaitu selama 2 tahun.

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokarjdjono mengatakan kartu perdana Smartfren khusus Oppo hadir untuk pelanggan yang menginginkan kuota besar dan gawai andal untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

“Pelanggan langsung mendapat bonus kuota besar dengan dukungan jaringan internet Smartfren, mendapat bonus kuota setiap kali isi ulang pulsa, serta bisa menelepon gratis dengan kualitas suara HD ke sesama nomor Smartfren,” kata Sukaca dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (23/11/2020).

Untuk mendapatkan bonus ini, pelanggan Smartfren, perlu mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang dibundel dengan Oppo A53. Kemudian isi pulsa Rp50.000, setelah itu pelanggan akan langsung mendapatkan kuota bonus 16 GB dan gratis 20 menit nelpon ke operator lain di bulan tersebut. Pelanggan dapat melakukan hal tersebut hingga 24 bulan sehingga total bonus yang diperoleh bisa mencapai 384 GB.

Kartu perdana spesial Smartfren untuk Oppo A53 juga memberikan kebebasan mengganti nomor sesuai dengan nomor pilihan pelanggan. Caranya cukup dengan memasang aplikasi MySmartfren di smartphone Oppo A53 dan masuk ke dalamnya untuk mengubah nomor Smartfren sesuai pilihan. Perubahan nomor ini bisa dilakukan sekali saja, dengan pilihan nomor yang tersedia.

Dari sisi perangkat, Oppo A53 memiliki sejumlah kelebihan yang memudahkan siapapun berkreasi atau bekerja. Kelebihan tersebut, antara lain berupa layar dengan teknologi refresh rate 90Hz. Peningkatan spesifikasi ini membuat gambar yang ditampilkan di layar jadi jauh lebih jernih. Pergerakan gambar ketika kamu mengusapkan jari ke layar juga jauh lebih mulus dan presisi, sehingga nyaman digunakan bermain atau bekerja.

Adapun untuk mendapatkan bundling kartu perdana Smartfren untuk Oppo A53 secara online dapat melalui situs resmi https://www.oppo.com/id/online-store/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper