Wow, Xiaomi Redmi Note Series Sukses Terjual 140 Juta Unit

Rezha Hadyan
Senin, 23 November 2020 | 16:50 WIB
Redmi Note 9. Istimewa/Xiaomi Indonesia
Redmi Note 9. Istimewa/Xiaomi Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi mengumumkan pencapaian penjualan seri Redmi Note telah melampaui angka 140 juta unit sejak pertama kali diperkenalkan Maret 2014.

Menurut Vice President Xiaomi Group Lu Weibing, angka tersebut adalah pengakuan dari pasar tentang inovasi dan terobosan yang dihadirkan seri ponsel pintar dalam menawarkan harga berbanding performa terbaik serta inovasi di harganya.

“Alasan seri Redmi Note dicintai oleh lebih dari 140 juta penggunanya adalah komitmennya dalam menghadirkan teknologi untuk banyak orang melalui produk dengan kualitas flagship,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Senin (23/11/2020).

Weibing mengungkapkan selama tujuh tahun terakhir, seri Redmi Note mencatatkan rekor penjualan di berbagai negara dan mendapatkan pengakuan dari penggunanya.

Seri Redmi Note 7 terjual lebih dari 10 juta unit dalam 4 bulan sementara seri Redmi Note 8 terjual lebih dari 10 juta unit dalam waktu tiga bulan. Penjualan untuk pasar global dari seri ini telah melampaui 40 juta unit.

Beberapa ciri khas dari seri Redmi Note selama ini adalah performa lebih kencang, kualitas yang tinggi, pengalaman yang lebih utuh dari produk lain di rentang harga yang sama dan menjadikannya sebagai seri smartphone yang selalu dinantikan kehadirannya.

Untuk Indonesia, saat ini Redmi Note 9 hadir mulai dari harga Rp 2,299 juta dengan lima varian warna yakni Polar White, Midnight Grey, Sunset Red, Forest Green, dan Onyx Black.

Sebagai catatan, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-3 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 271 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya, tidak termasuk ponsel pintar dan laptop.

Saat ini, produk-produk Xiaomi hadir di lebih dari 90 negara dan wilayah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper