Promo Telkomsel! Kuota 20GB dan Gratis Langganan Disney+ Hotstar Cuma Rp100 Ribu!

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 18 November 2020 | 13:31 WIB
Ilustrasi SIM Card/Reuters
Ilustrasi SIM Card/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggelar promo #SupriseDeal Unlimited dengan penawaran menarik yakni, bayar Rp100.000 dapat kuota internet 20GB dan gratis berlangganan Disney+ Hotstar selama 30 hari. Promo ini hanya berlaku hari ini, (18/11/2020).

Telkomsel menyampaikan bahwa paket #SurpriseDeal Unlimited dapat digunakan di seluruh jaringan (2G/3G/4G) Telkomsel. Adapun, batas pemakaian wajar untuk paket ini sebesar 20 GB.

Setelah mencapai batas pemakaian wajar, akses internet akan menggunakan kuota paket lainnya. Setelah kuota paket lainnya habis, kecepatan internet akan diturunkan menjadi 32 Kbps.

Lebih lanjut, bila pelanggan memiliki paket dari Kemendikbud maka kuota dari Kemendikbud akan terkonsumsi lebih dahulu.

Bila pelanggan memiliki paket unlimited lain dengan masa aktif yang lebih pendek, maka akan terkonsumsi terlebih dahulu sebelum mengonsumsi paket #SurpriseDeal Unlimited.

Selain mendapatkan kuota, para pelanggan Telkomsel juga berkesempatan menikmati layanan Disney+ Hotstar selama 30 hari. Layanan VoD tersebut bakal memanjakan para pengguna dengan tontonan berkualitas.

Adapun jika pelanggan telah memiliki langganan premium Disney+ Hotstar dari pembelian lainnya, maka masa berlaku langganan premium Disney+ Hotstar akan mengikuti periode terpanjang (tidak kumulatif). Paket ini dapat diperoleh di aplikasi myTelkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper