PayPal Izikan Pengguna di AS Lakukan Transaksi Cryptocurrency

Rezha Hadyan
Jumat, 13 November 2020 | 09:48 WIB
PayPal/Istimewa
PayPal/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PayPal telah akan mengizinkan semua pengguna di Amerika Serikat membeli, menjual, dan menyimpan cryptocurrency langsung dari akun mereka.

Melansir The Verge pada Jumat (13/11/2020), kabar tersebut diumumkan beberapa waktu lalu melalui sebuah keterangan resmi yang menyatakan bahwa fitur tersebut sedang dalam proses.

Kehadiran fitur tersebut juga diumumkan oleh PayPal lewat laman utama aplikasinya. Terlihat di laman utama aplikasi tersebut sebuah spanduk di bagian atas yang jika diketuk akan menampilkan pilihan untuk membeli Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, dan Litecoin.

Dukungan PayPal untuk cryptocurrency adalah kepercayaan yang signifikan dalam mata uang digital dan dapat mendorong pengguna sehari-hari untuk mengadopsinya.

Namun, PayPal bukanlah perusahaan teknologi keuangan pertama yang mendukung cryptocurrency; Aplikasi Square's Cash menambahkan dukungan untuk Bitcoin pada tahun 2018, misalnya.

PayPal berencana untuk memperluas fitur cryptocurrency ke Venmo dan untuk "memilih pasar internasional" pada paruh pertama tahun depan. Dan di awal 2021, PayPal berencana mengizinkan Anda membayar pedagang PayPal dengan cryptocurrency.

PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper