Update PUBG Mobile Patch 1.1, Lebih Enteng dan Ada Mode Metro Royale

Rezha Hadyan
Jumat, 13 November 2020 | 21:14 WIB
Game PUBG/playstation.com
Game PUBG/playstation.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar gim PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile). Pasalnya, gim bergenre Battle Royale itu menghadirkan pembaruan fitur instalasi yang ukurannya jauh lebih ringan dari sebelumnya.

Melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (13/11/2020) Manajer Pemasaran PUBG Mobile Jenny mengatakan bahwa PUBG Mobile versi patch 1.1 telah memperkecil ukuran file menjadi 70 persen lebih kecil sehingga menghemat ruang penyimpanan ponsel.

Jenny menjelaskan fungsi instalasi ringan baru memungkinkan pemain menyesuaikan permainan mereka sendiri, menambah atau menghapus bagian sesuai dengan keinginan pemain. Selain itu, kinerja keseluruhan juga dioptimalkan dengan pengurangan lagging 10% dalam satu pertandingan dengan gameplay yang lebih lancar.

Tidak hanya itu, pembaruan PUBG Mobile versi patch 1.1 juga akan membawa pemain ke sebuah pengalaman pertempuran yang berbeda dan baru lewat mode Metro Royale.

Di mode Metro Royale ini, seorang pemain akan merasakan pertempuran yang menegangkan di bawah tanah ketika melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di kegelapan yang ditunjang peralatan taktis mulai radar thermal kacamata, scope, pelontar granat hingga Tikhar Rifle.

Selain berbagai macam peralatan taktis dan lokasi map baru, PUBG Mobile juga menambahkan gameplay baru yang memberikan tantangan yang lebih bagi pemain untuk mendapatkan berbagai macam barang jarahan yang sangat berharga, dengan menyerang dan mengalahkan para bandit yang melintasi medan pertempuran Metro Royale.

Nilai barang yang lebih tinggi juga dapat pemain peroleh ketika masuk ke bawah tanah dan menemukan mutant misterius. Mutant ini sangat berbahaya dan mengancam keselamatan pemain, namun apabila pemain dapat mengalahkan mutant tersebut, maka ia akan memperoleh hadiah yang bernilai tinggi.

Dalam mode Metro Royale ini, pemain juga perlu melakukan persiapan dan aksi-aksi seperti mempersenjatai diri sebelum memasuki medan perang, mengalahkan musuh, mencari persediaan, mencari barang jarahan, mendapatkan perlengkapan yang lebih baik, melarikan diri, dan mengumpulkan kekayaan.
Dalam pembaruan PUBG Mobile patch 1.1 Metro Royale ini juga dikenalkan lanskap yang dapat dijelajahi di dua peta berdasarkan Map Erangel Klasik, termasuk reruntuhan bangunan yang sudah lama tidak dikunjungi, parit, perkemahan bandit dan berbagai pemandangan unik lainnya termasuk lanskap dunia bawah tanah.

Selain mode Metro Royale, juga akan ada konten bertema Metro di Mode Klasik. Stasiun Metro Bawah Tanah, Monster Mutant khas Metro dan Zona Radiasi akan muncul di Map Erangel Klasik. The Aurora, yang sedang diperbaiki, akan muncul di Pulau Spawn. Pemain juga dapat berkeliling dengan cepat menggunakan 2 dari 4 jalur kereta Metro yang akan muncul secara acak di Erangel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper