Harbolnas 11.11: iPhone XR Cuma Rp111.000! Ini Spesifikasinya

Akbar Evandio
Rabu, 11 November 2020 | 16:27 WIB
Apple iPhone XR/Apple
Apple iPhone XR/Apple
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ponsel iPhone XR tiba-tiba menjadi incaran pengguna gawai pada hari ini yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11.

Salah satu e-commerce menawarkan promo dengan harga cuma Rp111.000. Selain itu, perusahaan tersebut juga mencatat peningkatan transaksi hingga 6 kali lipat dibandingkan tahun lalu pada festival belanja online 11.11.

Adapun dikutip melalui GSMArena, Rabu (11/11/2020), ponsel besutan iPhone keluaran Oktober ini 2018 didukung dengan layar IPS LCD 6,1 inch dan resolusi hingga 828 x 1792 pixels, serta rasio 19.5:9.

Kemampuan layar ini juga ditunjang dengan kerapatan pixel yang cukup tinggi, yaitu ~ 326 ppi. Layar ponsel pintar ini juga dibekali fitur multitouch, anti gores, lapisan oleophobic untuk perlindungan layar, serta teknologi True-tone.

Gawai iPhone XR ini juga hadir dengan desain yang terlihat premium dan impresif. Dengan body yang tipis dan terbuat dari kaca serta berbingkai aluminium seri 7000, iPhone XR juga dibalut dengan pilihan warna misc yang berbeda-beda, seperti hitam, merah, kuning, biru, dan coral.

Ponsel ini juga menawarkan performa dan kecepatan yang mumpuni, karena dibekali chipset Apple A12 Bionic dengan teknologi proses 7 nm. CPU iPhone XR juga dipersenjatai dengan prosesor sepuluh inti. Selain itu, ponsel pintar ini juga menggunakan Apple GPU dengan grafis empat inti.

iPhone XR adalah produksi Apple yang diluncurkan pada 2018. Saat itu, ponsel pintar ini dibanderol Rp15,2 juta ketika diluncurkan di Indonesia untuk varian 64 GB. Promo yang diadakan oleh Shopee tersebut jelas sangat menarik bagi pengguna gawai, khususnya produk Apple.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan bahwa konsumen juga memanfaatkan sepenuhnya promosi eksklusif di Shopee untuk memenuhi kebutuhan esensial dan gaya hidup.

“Ada transaksi terbesar yang dilakukan pada jam pembukaan di 11 November bernilai lebih dari Rp30 juta, dari seorang konsumen yang membeli dua smartphone, action cam, serta deterjen pembersih,” ujarnya saat dihubungi Bisnis.com, Rabu (11/11/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper