Cara Membeli Xbox Series X atau Xbox Series S pada 10 November

Novita Sari Simamora
Selasa, 10 November 2020 | 15:26 WIB
X Box Series S./istimewa
X Box Series S./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Microsoft akan menjadi yang pertama dengan Xbox Series X dan Xbox Series S yang secara resmi dijual dan dikirim mulai 10 November.

Mengutip dari Engadget, Selasa (10/11/2020), ada cara untuk membeli Xbox Series X atau Xbox Series S baru pada hari peluncurannya. Seperti GameStop yang memiliki jumlah sangat terbatas untuk produk Xbox yang tersedia secara online dan di toko-toko yang gadget yang dibuka pada pukul 7 pagi ET.

Jika Anda mencoba mengambil Xbox Series X atau Xbox Series S secara langsung, maka Anda bisa memeriksa toko terlebih dahulu untuk melihat berapa banyak unit yang akan mereka terima. Jika Anda belum mengantri maka segeralah ikut agar Anda tidak ketinggalan.

Namun, akan lebih banyak orang yang memesan secara online melalui lalu mengirim Xbox menggunakan jasa logistik atau pesanan drive-up.

Bila Anda membeli scara online, perhatikan track record dari pedagang online. Best Buy dan Walmart mengatakan mereka hanya akan menjual sistem secara online. Periksa BestBuy.com untuk melihat apakah mereka memiliki tersedia, sementara Walmart mengatakan akan menawarkan Xbox Series X dan Xbox Series S untuk dijual pada siang hari ET pada tanggal 10.

Sementara itu, Amazon memberi tahu beberapa pelanggan bahwa pengiriman mereka akan ditunda, tampaknya tidak mungkin mereka dapat menawarkan bantuan apa pun pada hari peluncuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper