Infinix Note 8, Ponsel Gaming Harga Rp2 Jutaan

Akbar Evandio
Selasa, 10 November 2020 | 10:49 WIB
Pekerja merakit ponsel Infinix di pabrik perakitan PT. Adi Reka Mandiri (ARM) Cikarang, Jawa Barat, Selasa (20/3/2018)./JIBI-Dwi Prasetya
Pekerja merakit ponsel Infinix di pabrik perakitan PT. Adi Reka Mandiri (ARM) Cikarang, Jawa Barat, Selasa (20/3/2018)./JIBI-Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan elektronik, Infinix Mobility menghadirkan ponsel pintar gaming terbarunya, Infinix Note 8 ke Indonesia.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan bahwa untuk mendukung performa bermain gim Infinix Note 8 dimodali chipset Helio G80.

“Sebelumnya Infinix Note 7 dibekali dengan MediaTek Helio G70. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, Helio G80 dapat memberikan peningkatan performa GPU hingga 14 persen dan performa Antutu hingga 35 persen,” ujarnya lewat rilisnya, Selasa (10/11/2020).

Adapun, dari segi performa ponsel didukung dengan RAM 6GB dengan varian ROM 64GB dan 128GB. Kemudian, penyimpanan internal ini bisa diperluas hingga 1TB dengan micro SD.

Untuk memaksimalkan bermain game, dihadirkan layar lapang berukuran 6,95 inch HD+ menggunakan panel IPS LCD yang terlindungi kaca Gorilla Glass. Kendati di pojok kiri atasnya terdapat dua kamera, ukuran punch holenya dibuat kecil sehingga memberikan kesan yang lebih lapang.

Untuk mendukung bermain gim dalam jangka waktu lama, gawai ini ditenagai oleh baterai 5200 mAH yang dibenamkan ke dalam ponsel. Baterai didukung dengan fast charging 18W.

Untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini menyematkan empat kamera di bagian belakangnya. Kamera utamanya berukuran 64 MP, ditemani lensa makro 2 MP, lensa depth 2 MP dan kamera 2 MP.

Selain itu, Infinix Note 8 memiliki bentang layar 6,95 inci dengan desain punch hole untuk menempatkan kamera. Layarnya masih beresolusi HD+ dengan panel IPS.

"Peningkatan performa inilah yang ingin kami berikan untuk para pengguna smartphone di Indonesia, dimana dengan spesifikasi seperti ini kami yakin merupakan smartphone gaming terbaik untuk harga satu sampai dua jutaan yang ada di pasar Indonesia," katanya.

Ponsel ini menjalankan XOS 7.1 berbasis Android 10. Sejumlah fitur unggulan diberikan, seperti mode Thunder Back untuk melancarkan multitasking, Xclone untuk menjalankan banyak akun pada sebuah aplikasi dan lainnya.

Adapun, Infinix Note 8 akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian 6/64GB akan di jual dengan harga Rp2,15 juta, sedangkan untuk varian 6/128GB akan dijual dari harga normal Rp2,55 juta.

Namun, Infinix Note 8 varian 6/64GB akan dibanderol dengan harga promosi Rp2 juta, sedangkan varian 6/128GB dibanderol dengan harga Rp2,15 juta dalam penjualan perdana pada event 11.11 Lazada pada 11 November 2020. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper