Agres Gamer.id Manjakan Pecinta Game Tanah Air

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 8 November 2020 | 21:08 WIB
Agrees id
Agrees id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Menjadi gamer adalah hobi yang cukup menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir. Tidak heran, kehadiran para gamer cukup menjamur di tanah air.

Disaat yang bersamaan pengguna laptop/notebook dan penggila gadget juga semakin meningkat setiap tahunnya. Berkembangnya teknologi pun terus mensuport berbagai kebutuhan para gamer. Salah satunya adalah kebutuhan bagi notebook/laptop berkelas.

Untuk memanjakan gamer, Agres.ID, perusahaan IT dengan spesialisasi bidang laptop/notebook dan printer di bawah PT Agres Info Teknologi ini bergerak di consumer maupun commercial market membuka outlet Gamer.ID pada November 2020.

"Agres.ID yang juga memiliki outlet Gamer.ID resmi dibuka pada November ini. Ruangan outletnya didisain futuristik, nyaman dan memajang produk-produk laptop/notebook paling muhtakhir dan terlengkap yang siap memanjakan para gamer," ujar Jovan, Sales Manager Agres.ID dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut Jovan menambahkan, Gamer.ID ini selanjutnya akan menjadi concept store masa depan dari Agres.ID..

Tidak hanya memajang produk-produk laptop/notebook untuk para gamer,  Agres.ID juga menyediakan beragam perangkat gadget lainnya.

'Banyak model terbaru yang sudah ready, dan bahkan produk yang termasuk susah ditemui di outlet lainnya. Dari seri low end dengan kisaran harga mulai dari 2 jutaan sampai ke kelas high end yang harganya mencapai ratusan juta sudah tersedia di outlet ini," tambahnya.

Perusahaan ini memiliki empat divisi utama yaitu retail, online, distribusi dan project. Dengan total sementara ini ada 65 outlet retail termasuk yang berada di lobby dengan branding toko seperti di Harco Mangga Dua, Mangga Dua Mall, ITC Ambassador, Bekasi Cyberpark, Depok Town Square, Pusat Grosir Cililitan, ITC BSD, dan Lippomall Karawaci, termasuk luar Jakarta yaitu di, Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper