Manjakan Gamer, Infinix Note 8 Kolaborasi dengan Mobile Legend

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 7 November 2020 | 12:33 WIB
Infinix Note 8
Infinix Note 8
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix akan merilis seri Infinix NOTE 8 berkolaborasi dengan permainan mobile game paling terkenal di Indonesia “Mobile Legend “ atau sering di sebut MLBB. 

Infinix NOTE 8 membawa tagline #ANTIKALAH dengan performa gaming dan spesifikasi lebih unggul dari seri NOTE sebelumnya demi memanjakan para mobile gamers agar dapat lebih maksimal dalam  bermain game, mulai dari game ringan ataupun game berat sekalipun. 

 “Jelas di Indonesia memiliki banyak pengguna smartphone dengan kemampuan bermain game yang luar biasa. Indonesia juga punya banyak atlet e-sport yang menunjukkan bahwa mobile gaming merupakan industri yang sangat berkembang di Indonesia. Karena itu Infinix hadir bersama Mobile Legends Bang Bang untuk mengajak para gamers di Indonesia untuk merasakan pengalaman dengan Infinix NOTE 8.” Jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Infinix NOTE 8 dilengkap dengan 3 spesifikasi unggulan, yakni dari segi chipset, layar dan kamera untuk menunjang pengalaman gaming dan photography.

“Kenapa Mobile Legends Bang Bang? Tentunya game ini sudah punya daya tarik tersendiri bagi para gamers di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, MLBB adalah salah satu game yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Mulai dari anak-anak muda bahkan orang dewasa pun memainkan permainan mobile game ini. Varian Hero dan Skin nya ini juga sangat menarik, karena itu kami menggunakan 3 hero ( Sebutan karakter Mobile Legend ) anyar dari MLBB yaitu Gatot Kaca, Kadita dan Lancelot sebagai icon bagi Infinix Note 8 di Indonesia.” tambah Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia.

Produk terbaru INFINIX ini akan di perkenalkan secara resmi pada Tanggal 9 November dan akan di jual pertama melalui flash sale di Lazada Indonesia pada Tanggal 11 November 2020 bertepatan dengan program 11.11 dari Lazada Indonesia.

Adapun harga Infinix NOTE 8 akan dibuka dengan harga mulai dari 1 jutaan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper