Update Game Among Us: Bisa Dimainkan 15 Orang Sekaligus

Akbar Evandio
Jumat, 6 November 2020 | 13:25 WIB
Ilustrasi Among Us. / Dok. Google Play Store
Ilustrasi Among Us. / Dok. Google Play Store
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim Among Us akan menghadirkan pembaruan pada Desember 2020 ini sehingga dapat dimainkan sebanyak 12—15 pemain dalam sebuah room.

Dikutip melalui blog resmi Innersloth salah satu pendiri, Marcus Bromander mengatakan bahwa perusahaan juga tengah mengembangkan pembaruan yang membuat gim bisa melaporkan tindak kecurangan saat bermain gim deduksi ini.

“Pertama, kami ingin memastikan untuk berbicara tentang kecurangan dan peretasan yang terjadi. Itu cukup buruk, jadi kami mendorong perubahan server dengan sangat cepat. Akan ada lebih banyak pembaruan server untuk memperbaiki semua ini,” tulisnya lewat blognya seperti dikutip Bisnis.com, Jumat (6/11/2020).

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan bahwa fitur ini nantinya akan memudahkan pemain untuk melaporkan akun yang mengganggu atau bahkan meretas gim menggunakan hack dan cheat.

Adapun, fitur ini juga bisa digunakan untuk menambahkan teman ke dalam 'friendlists'. Selanjutnya, dia menyebutkan bahwa Among Us akan kedatangan peta baru yang bernama Henry Stickmin.

“Kami sedang bekerja keras untuk membuat peta baru bertema Henry Stickmin. Peta ini sekarang terlihat lebih besar dari Polus dan peta akan berisi banyak tugas baru dan akan tersedia gratis untuk semua pemain,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa perusahaan akan menerjemahkan Among Us ke lebih banyak bahasa dengan bantuan profesional, tetapi mereka belum mengungkap bahasa apa saja yang dimaksud.

Dikutip dari Engadget, saat ini pembaruan yang sudah tersedia di Android dan IoS adalah fitur voting anonim yang membuat pemain sulit mengetahui siapa memilih siapa sebagai imposter.

Selain itu, pemain Among Us juga bisa menyesuaikan mode Task Bar sesuai keinginannya. Ada tiga mode yang bisa diaktifkan yaitu Always yang akan bekerja normal seperti biasanya, Meeting yang hanya akan muncul saat rapat, dan Invisible yang akan menghilangkan task bar dari game.

Ada juga update dan perbaikan minor untuk game seperti simbol untuk task memperbaiki kabel dan sentuhan tampilan di layar rapat. 

Innersloth juga menambahkan 'first pass' dukungan buta warna untuk meningkatkan aksesibilitas bagi pemain yang sulit membedakan warna. Karena masih dalam tahap pengembangan, tim Innersloth akan terus memantau bagaimana performa fitur ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper