Gandeng AXA, OVO Beri Ganti Rugi hingga Rp2,5 juta untuk Layar Hape Retak

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 3 November 2020 | 22:07 WIB
Aplikasi OVO/Istimewa
Aplikasi OVO/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – OVO, platform pembayaran digital, menghadirkan akses pembayaran produk asuransi untuk ponsel pintar, yaitu Proteksi Layar Smartphone, di aplikasi OVO.

Produk Proteksi Layar Smartphone memberikan perlindungan untuk penggantian layar smartphone dengan nilai pertanggungan hingga Rp2,5 juta.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, Pengguna cukup membayar nilai premi yang berkisar Rp15.000 hingga Rp65.000,- per bulan.

Asuransi ini menawarkan beragam manfaat bagi pengguna, di antaranya: (1) 100 persen jaminan penggantian layar yang baru sampai dengan nilai pertanggungan; (2) Garansi perbaikan jika layar kembali rusak selama 90 hari; (3) Periode perlindungan yang fleksibel mulai dari 3 hingga 12 bulan; (4) Layanan klaim pick-up dan delivery gratis dari tempat tinggal pengguna ke service centre dan sebaliknya; (5) Spare part baru dan orisinil dari service centre resmi di seluruh Indonesia.

Chief Commercial Services Financial Services OVO Rajiv Chandna menuturkan layanan OVO Proteksi dapat diakses langsung di aplikasi OVO. Layanan ini akan memberikan nasabah rasa aman terhadap perawatan layar gawainya.

OVO | Proteksi, sambungnya, selain memberikan rasa nyaman juga mendorong penetrasi asuransi di Indonesia yang saat ini masih tergolong sangat rendah, yaitu hanya sebesar 1,7 persen. Layanan OVO | Proteksi disediakan oleh asuransi AXA melalui Qoala Insurtech.

“Pastinya, spare part yang terpasang baru, orisinil dari service centre resmi di seluruh Indonesia,” kata Rajiv dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (3/11).

Rajiv menjelaskan inovasi yang dilakuka OVO akan terus berkembang. OVO berencana menjadi penyedia layanan finansial yang komprehensif bagi berbagai produk keuangan digital termasuk asuransi dan investasi, guna membuka akses bagi terhadap produk dan layanan keuangan sebagai kebutuhan penting dalam membangun hidup yang lebih baik bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper