Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vendor Ponsel Incar Cuan dari Pesta Diskon

Pesta diskon di platform dagang elektronik alias ecommerce akan menjadi andalan vendor ponsel untuk mendongkrak penjualan tahun ini.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 Oktober 2020  |  23:25 WIB
Warga bermain game online di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Kamis (3/1/2019). Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan kecanduan game digital sebagai penyakit gangguan mental, masuk kedalam daftar
Warga bermain game online di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Kamis (3/1/2019). Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan kecanduan game digital sebagai penyakit gangguan mental, masuk kedalam daftar "Disorders due to addictive behavior" atau penyakit yang disebabkan oleh kebiasaan atau kecanduan. - ANTARA/Rahmad

Bisnis.com, JAKARTA – Beberapa vendor ponsel akan memanfaatkan pesta belanja di platform dagang elektronik (e-commerce) untuk menggenjot penjualan di kuartal IV/2020.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan menjelang akhir semester 2020 perusahaan akan meluncurkan produk terbaru dari ponsel pintarnya, yaitu Realme Narzo 20 Series.

“Series ini yang akan menjadi the Best Value for Money Smartphone for Gaming in 11.11. Selain itu, kita juga akan meluncurkan beragam produk AIoT kita dari berbagai kategori termasuk kategori gaya hidup,” katanya saat dihubungi Bisnis, Jumat (30/10/2020).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa produk AIoT yang dimaksudkan seperti Realme Watch S dan Realme Buds Air Pro untuk kelas yang lebih premium, hingga Realme Smart Cam, Realme Sonic Electric Toothbrush dan Realme Power Bank 2i.

“Semua produk ini kita peruntukan untuk shopping festival 11.11, yang di mana semua produk yang kita tawarkan akan menjadi best value for money baik dari smartphone atau pun AIoT nya,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa sejak berhasil menduduki peringkat empat besar pada laporan Counterpoint di kuartal I/2020, perusahaan makin berambisi untuk berada di peringkat tiga besar merek ponsel pintar, khususnya di Indonesia.

Sementara itu, Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan bahwa untuk merangsang pasar ponsel Tanah Air, yakni minat masyarakat pada akhir tahun adalah dengan promo yang akan dimulai pada pertengahan November 2020.

“Kami akan adakan promo akhir tahun, kami percaya orang masih banyak yang butuh perangkat, apalagi keadaan pandemi seperti ini,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel ponsel pintar ecommerce
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top