Godrej Indonesia Luncurkan Pengharum Ruangan Sekaligus Disinfektan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 27 Oktober 2020 | 20:57 WIB
Godrej Indonesia
Godrej Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selama masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, guna mencegah penyebaran virus, sebagian besar aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah, mulai dari bekerja, belajar dan berbelanja.

Untuk itu, menjaga kebersihan rumah sama pentingnya dengan menjaga kebersihan diri, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri. Tentunya setiap rumah punya kebiasaan berbeda, namun area rumah yang harus diperhatikan kebersihannya setiap saat seperti: ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur dan kamar mandi.

Selain itu, ada area permukaan-permukaan benda atau perabot rumah yang paling sering disentuh: pegangan pintu, meja, kursi, pegangan tangga, meja dapur, kamar mandi, keran air, toilet, saklar lampu, ponsel, komputer, aksesori televisi dan mainan anak.

Untuk membersihkan area rumah dan perabotan tersebut, bisa dilakukan dengan desinfektan atau pengharum ruangan multifungsi yang juga efektif membunuh kuman.

Puneet Kusumbia selaku Direktur Marketing Godrej Indonesia, mengatakan menyadari bahwa membersihkan rumah menjadi salah satu hal penting dalam upaya menjaga kesehatan dan pencegahan virus di rumah. Oleh karenanya, Godrej Indonesiasebagai produsen dan distributor produk-produk esensial perawatan rumah tangga yang dapat memerangi virus dan bakteri, terus berupaya untuk menjaga ketersediaan serta memastikan produk terkait mencapai seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.”

Lebih lanjut Puneet Kusumbia, Direktur Marketing Godrej Indonesia erusahaan yang bergerak dalam bidang kebersihan dan perawatan rumah tangga, mengatakan, di tengah pandemi ini, perusahaan meluncurkan inovasi terbaru Stella Fresh & Protect, yang merupakan produk multifungsi sebagai pengharum ruangan sekaligus desinfektan yang efektif membunuh bakteri dan virus.

"Kami berharap, hadirnya produk multifungsi ini dapat membantu lebih banyak lagi konsumen di Indonesia untuk upaya pencegahan penyebaran virus.” ujarnya dalam siaran persnya.

Dia mengatakan untuk memperkenalkan produknya itu, mereka bekerja sama dengan Shopee Indonesia dalam Super Brand Day Godrej.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan Super Brand Day Godrej dapat menjadi alternatif pilihan efektif dan nyaman bagi keluarga di Indonesia untuk pemenuhan berbagai kebutuhan perlengkapan kebersihan rumah tangga agar dapat secara bersama-sama menjaga kebersihan diri, rumah, dan lingkungan di tengah situasi saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper