Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

POCO X3 Sukses Terjual 15.000 Unit dalam 4 Menit

POCO X3 NFC dijual secara eksklusif pada Shopee dan Mi.com pada pukul 13.00. Hanya dalam waktu singkat sejak penjualan dibuka, stok di kedua kanal penjualan daring ini sudah habis.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 23 Oktober 2020  |  06:25 WIB
Poco X3
Poco X3

Bisnis.com, JAKARTA - POCO X3 NFC yang dijual melalui flash sale pada Kamis (22/10/2020) pukul 13.00 WIB berhasil terjual sebanyak 15.000 dalam waktu empat menit.

Melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Kamis, POCO X3 NFC dijual secara eksklusif pada Shopee dan Mi.com pada pukul 13.00. Hanya dalam waktu singkat sejak penjualan dibuka, stok di kedua kanal penjualan daring ini sudah habis.

Antusiasme pembeli juga terlihat di Mi Store yang dipadati oleh para Mi Fans yang ingin mendapatkan POCO X3 NFC secara langsung. Penjualan di Mi Store dimulai sesuai jam operasional masing-masing toko.

Ponsel dengan julukan “The Real Mid-Range Killer” ini akan dijual kembali pada tanggal 29 Oktober 2020 mendatang.

Mulai dari harga Rp 3,099 juta, POCO X3 NFC sudah bisa didapatkan dengan dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue. Smartphone ini memiliki daya tarik berupa performa berbanding harga yang ekstrem, fitur berbeda, dan desain yang melawan arus, sehingga layak disebut sebagai “The Real Mid-Range Killer”.

POCO X3 NFC adalah ponsel pertama di Indonesia yang ditenagai oleh Snapdragon 732G, mendukung para gamers dengan GPU Adreno 618, refresh rate hingga 120 Hz, dan touch sampling rate sebesar 240 Hz.

Kamera depannya dibekali sensor 20 MP dan kamera belakang dengan sensor 64MP, 13MP, 2MP, dan 2MP untuk pengambilan gambar yang mumpuni.

Penjualan melalui aplikasi ShareSave akan dimulai pada tanggal 27 Oktober pukul 13.00. Dalam program POCO Cult Cash Reward, terdapat insentif sebesar Rp 100.000 untuk pembelian POCO X3 NFC melalui aplikasi yang dilakukan menggunakan tautan referral. Penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 29 Oktober 2020 bersama channel lainnya yakni Shopee, mi.com dan Mi Store.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone ponsel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top